Muslim Wajib Tahu! Inilah 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Muslim Wajib Tahu! Inilah 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

Muslim Wajib Tahu! Inilah 4 Ciri Orang yang Sangat Disukai Malaikat Pembagi Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?-Rahmat Multimedia Official-Youtube

Ciri orang yang sangat disukai malaikat pembagi rezeki yang terakhir yaitu orang yang senantiasa selalu berikhtiar dan disertai dengan tawakal atau berserah diri kepada Allah SWT.

Ikhtiar merupakan segala bentuk usaha seorang muslim untuk mendapatkan rezeki yang halal dan karunia dari Allah SWT dengan cara bekerja dengan sebaik mungkin.

Nah, dalam setiap ihktiar yang sedang dilakukan, para ulama menganjurkan untuk diiringi dan diimbangi dengan rasa tawakal atau berserah diri kepada Allah serta meyakini bahwa Allah akan memberikan yang terbaik.

Sebagian besar orang ada yang keliru dengan konsep dalam memahami waktu bertawakal. Menurut para ulama, waktu bertawakal bukanlah setelah selesai berusaha atau berikhtiar, namun bersamaan dengan ikhtiar itu sendiri.

BACA JUGA:Segera Buang! Inilah Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tak Sudi Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Orang yang Selalu Bersedekah Akan Didoakan oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Begini Caranya Kata Gus Baha

Itulah tadi beberapa ciri orang yang sangat disukai malaikat pembagi rezeki yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: