Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki-youtube-iRull

Pada nama Al-Basith ini, menyatakan secara tersirat bahwasannya Allah akan memberikan kelapangan rezeki kepada hamba-Nya yang Allah kehendaki.

Bacalah Al-Basith setelah sholat tahajud sebanyak 300 kali. Maka, segala apa yang usahakan akan mengalami kemajuan dan berkembang sangat pesat.

Baca juga: Mengenal Sosok Mbah Jumadil Kubro Semarang, Menambah Rezeki Ilmu tentang Sejarah Terdahulu

3. Al-Jalil

Selain Al-Wahhab dan Al-Basith, yang termasuk dzkir asmaul husna adalah Al-Jalil yang memiliki arti zat yang maha sempurna.

Kamu dapat membaca dzikir Al-Jalil ini sebanyak 99 kali secara istiqomah setiap saat sehabis kalian mendirikan sholat tahajud.

4. Al-Akhir

Lalu, dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki selanjutnya yaitu Al-Akhir yang mempunyai arti zat maha akhir akhir.

Keutamaan kamu membaca dzikir ini, memudahkan kalian dalam mencari rezeki serta menjauhkan kamu dari segala macam kesulitan kesulitan hidup, termasuk kesulitan rezeki.

Baca juga: Inilah Kunci Rumah Tangga Berkah dan Rezeki Melimpah Ruah, Amalkan Ketika Masuk Rumah

Bagi kalian yang ingin mengamalkannya, baiknya dibaca 200 kali secara istiqomah setelah selesai sholat tahajud.

5. Al-Mughni

Terakhir, yang termasuk dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki adalah Al-Mughni yang artinya zat yang maha memberi kekayaan.

Jika membahas keutamaan, Al-Mughni ini memiliki keutamaan dapat memudahkan apa kamu cita-citakan serta untuk memperlancar jalannya rezeki.

Apapun pengamalannya, kamu baca sebanyak 200 kali setiap hari setelah selesai sholat lima waktu atau bisa kamu dilakukan di tengah malam setelah selesai sholat tahajud atau sholat hajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: