Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki-youtube-iRull

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kalian para pejuang rupiah yang merasa masih seret rezekinya, dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki ini layak kalian amalkan. Selain berwasilah doa untuk rezeki, amalan asmaul husna ini juga pastinya membuat kamu semakin dekat dengan Allah.

Bagi kalian yang belum mengetahui dzikir, ini adalah aktivitas ibadah berupa ucapan memuji dengan menyebut nama Allah secara berulang kali dan sebagai sarana beribadah yang dilakukan oleh umat muslim agar senantiasa mengingat Allah SWT.

Segala aktivias jikalau disandarkan dengan memuji nama Allah, maka akan merasakan ketenangan dan senantiasa diberikan kelancaran atas apa yang kalian kerjakan.

Dalam hal ini, dzikir yang dimaksud adalah dzikir berupa asmaul husna yang berjumlah 99 nama kebaikan.

Baca juga: 4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

Dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki ini, bisa diamalkan untuk meminta kelancaran rezeki sekaligus kemudahan dalam mendapatkan rezeki.

Bagi kalian yang penasaran, apa saja dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki, berikut penjelasannya.

Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki

1. Al-Wahhab

Arti Al-Wahhab, zat yang maha memberi. Kalimat tersebut termasuk dari salah satu asmaul husna yang memliki manfaat untuk kelancaran rezeki.

Dapat dikatakan, Al-Wahhab ini dapat memberikan segala kebutuhan makhluk-Nya. Kamu tidak perlu sungkan untuk mengamalkan dzikir ini agar diberikan segalan kebutuhan yang ada.

Jadi, bagi kalian yang menginginkan kemudahan rezeki dalam bekerja, perbanyaklah mengucapkan Ya Wahhab, terutama disaat selesai menunaikan sholat tahajud atau sholat sunnah.

2. Al-Basith

Kalimat dzikir Al-Basith ini juga termasuk salah satu yang masuk ke dalam asmaul husna dan merupakan dzikir asmaul husna sebagai pembuka pintu rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: