Kelebihan Honda Freed Membuatnya Lebih Populer dari Toyota Sienta, Yakin Gak Tertarik?

Kelebihan Honda Freed Membuatnya Lebih Populer dari Toyota Sienta, Yakin Gak Tertarik?

Honda Freed--Instagram

Tidak hanya diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga diklaim memiliki efisiensi bahan bakar, hal ini karena mobil ini sudah menggunakan standard Euro-4 dan fitur ECO yang terdapat pada mobil MPV milik Honda ini.

Dengan adanya fitur tersebut, membuat pembakarannya menjadi lebih optimal, bahkan emisi gas buangnya pun sangat ramah bagi lingkungan.

Sangat nyaman dikendarai

Mobil ini sudah dibekali dengan transmisi otomatis 5 percepatan, sehingga membuatnya nyaman untuk dikendarai, transmisinya ini sangat mampu untuk diandalkan termasuk ketika melewati berbagai kondisi jalan.

Kenyamanan mengendarai mobil ini juga semakin lengkap, dengan adanya dukungan beberapa fitur lainnya, seperti suspensi depan dan belakang yang memakai McPherson Strut with stabilizer dan H-Shape Torsion Beam.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Juta, Masih Cocok Dikendarai Bapak-Bapak!

BACA JUGA:Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Pada bagian setir kemudianya juga terasa cukup ringan, baik ketika sedang melaju dikecepatan rendah ataupun melaju dikecepatan tinggi.

Hal ini karena mobil MPV ini sudah dilengkapi dengan fitur electric power steering, karena memiliki bodi bongsor radius putarnya pun cukup lebar, mencapai 5,2 meter.

Nah dengan beberapa kelebihan Honda Freed tersebut, apakah kamu tidak tertarik untuk membawanya pulang ke rumah dan dijadikan sebagai mobil keluarga?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: