Ingin Rezeki Bertambah? Rutinkan Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja, Bikin Kerjaan Enjoy

Ingin Rezeki Bertambah? Rutinkan Doa Dzikir Asmaul Husna Sebelum Berangkat Kerja, Bikin Kerjaan Enjoy

doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja-youtube-Gus Anom

Doa dzikir di atas, kalian biasakan sebelum berangkat agar doa keberkahan dan kelimpahan rezeki cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Lengkap dengan Arti! 3 Bacaan Dzikir Meminta Rezeki Setelah Sholat Tahajud, Rahasia Sukses Masa Kini

Perlu kamu ketahui, bahwa doa termasuk senjata paling ampuh untuk umat muslim. Mengapa demikian? 

Karena dengan berdoa, Allah SWT. selalu mendengarkan curahan hati hamba atas keluhan yang sedang dirasakan dan Allah akan mengabulkan semua doa hamba tanpa pandang bulu apakah hamba tersebut seorang pendosa atau rajin beribadah.

Pada hakikatnya, Allah memandang manusia sebagai makhluk ciptaan-Nya. Walaupun nantinya, hamba pendosa akan mempertanggungjawabkan dosanya di akhirat kelak.

2. Doa Keberkahan Pagi Hari

selain terdapat doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja, ada pula doa keberkahan di pagi hari dengan tujuan agar kerjaan yang kamu lakukan semakin enjoy dan tambah bersemangat.

Inilah doa keberkahan di pagi hari yang perlu kalian baca juga selain doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja.

BACA JUGA:Amalan Ringan yang Bikin Rezeki Melimpah, 5 Dzikir Asmaul Husna sebagai Pembuka Pintu Rezeki, Apa Saja ya?

BACA JUGA:Rezeki Masih Aja Seret, Lakukan Ini, 5 Kunci Sukses dalam Meraih Rezeki Bikin Kamu Semangat Bekerja

Allahumma anta rabbi, la ilaha illa anta khalaqtani, wa ana 'abduka, wa ana 'ala' ahdika wa wa'dika mastath'tu. A'udzu bika min syarri ma shana'tu. Abu'u laka bini'matika 'alayya. Wa abu'u bidzanbi. Faghfirli. Fa innahu la yaghfirudz dzunuba illa anta.

Artinya: “Ya Tuhanku, Engkau Tuhanku. Tiada tuhan yang disembah selain Engkau. Engkau yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku berada dalam perintah iman sesuai perjanjian-Mu sebatas kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang kuperbuat. Kepada-Mu, aku mengakui segala nikmat-Mu aku. Aku mengakui dosaku. Maka itu ampunilah dosaku. Sungguh tiada yang mengampuni dosa selain Engkau.”

Demikian ulasan mengenai doa dzikir asmaul husna sebelum berangkat kerja yang harus kamu biasakan setiap hari. Semoga bermanfaat dan terus langgengkan doa di atas ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: