4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda

4 Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Ampuh Mengecilkan Pori-Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda-Youtube.com/ putri yustika-

Mengusung tema berbahan dasar alam. Membuatnya sangat praktis mengangkat kotoran dari kulit dalam sekali usap tanpa meninggalkan iritasi,

Apalagi, kandungan seaweed balanced dan ekstrak mentimunnya memberikan kelembaban pada kulit. Sehingga, kulit yang lelah usai seharian menggunakan riasan pun bisa kembali segar dan sehat. 

BACA JUGA: Ini Dia 4 Bedak dengan SPF Tinggi Terbaik yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Makeup Glowing Seharian

BACA JUGA: 4 Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Permanen Bebas Flek Hitam dan Keriput

2. Perfect Bright Tone Up Cream Face

Jika kamu mencari krim wardah untuk memutihkan wajah dalam waktu singkat. Maka, Perfect Bright Tone Up Cream Face adalah jawaban yang tepat. 

Sebab, produk satu ini merupakan krim pagi yang memberikan efek mencerahkan tiga kali lipat secara instan. Diketahui, formulasi yang digunakan berupa 7 white active. Sehingga, tak hanya mencerahkan dari luar. Namun, juga dari dalam. 

Apalagi, ada juga kandungan berupa pinkish bright powder yang memberikan efek matte di kulit layaknya menggunakan bedak. Sehingga, riasan tampak lebih sempurna sepanjang hari tanpa perlu khawatir wajah kusam. 

BACA JUGA: Begini Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami dalam 1 Hari dengan Masker Tomat, Bikin Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA: Ternyata, Ini 4 Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Rutin Pakai Bikin Glowing Awet Muda

3. Crystal Secret Exfoliating Face Toner

Produk wardah untuk memutihkan wajah terbaik berikutnya adalah Crystal Secret Exfoliating Face Toner. Teksturnya yang serupa air sangat nyaman dan ringan saat digunakan. 

Sebagai informasi, produk eksfoliator ini bisa membantu mengatasi masalah wajahmu lho. Sebab, dalam perawatan kulit eksfoliasi berperan dalam mengangkat sel kulit mati yang kerap menyebabkan wajah kusam serta flek hitam.

Nah, dengan rutin menggunakan produk semacam ini. Wajah bisa senantiasa bersih dan terawat. Apalagi, produk satu ini sudah dilengkapi juga dnegan AHA, PHA, dan allantoin. Sehingga, tidak menimbulkan efek kulit kering usai mengunaknya. 

Cukup gunakan secara rutin sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Maka, kulit cerah dan menawan bisa jadi kenyataan dalam waktu dekat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: