4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus

4 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam Menahun, Bantu Kecilkan Pori Bikin Wajah Glowing dan Mulus-Youtube.com/ dr vivek joshi-

Hal ini menjadi sangat penting bagi kamu yang memiliki masalah flek hitam. Ketika kulit senantiasa lembab dan ternurtisi, maka akan mencegah pembentukan pigmen melanin berlebih yang menyebabkan flek. 

Tenang aja, sunscreen ni mudah meresap dan tidak meninggalkan whitecast. Apalagi, telah mengandung label halal. Jadi, aman digunakan kamu yang Muslim ya. Diklaim pula cocok digunakan semua jenis kulit. 

BACA JUGA: 4 Cara Membuat Wajah Putih dengan Tomat Sekali Usap Kulit Langsung Putih Glowing, Tanpa Flek Hitam Membandel

BACA JUGA: Cara Cepat Memutihkan Wajah dengan Lidah Buaya dalam 1 Malam, Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Ibu-Ibu Wajib Coba

4. Garnier Complete UV Matte SPF 50

Jika ditanya, sunscreen apa yang bisa menghilangkan flek hitam membandel? Produk dari Garnier Complete UV Matte SPF 50 tidak boleh ketinggalan. 

Tabir surya asal Amerika Serikat ini memiliki kandungan SPF50 PA++++ yang dikenal melindgungi kulit secara maksimal sepanjang hari. Kandungan ini pula yang kemudian mencegah kerusakan kulit mayau flek hitam akibat paparan sinar matahari berlebih. 

Meksi mengandung SPF yang tinggi, teksturnya sangat ringan dan mudah menyerap kedalam kulit. Dilengkapi juga nih dengan kandungan vitamin C dan E yang turut mencerahkan kulit dan melembabkannya. 

Tenang saja, produk ini cocok digunakan semua jenis kulit termasuk kering. Sebab, bebas kandungan pewangi, alkohol maupun oil. Sehingga, tidak menimbulkan penyumbatan. Bahkan, diklaim bisa digunakan sejak usia remaja lho. 

Nah, apabila kamu bertanya apakah sunscreen bisa untuk umur 40 tahun keatas? Jawabannya, tentu semua produk diatas bisa digunakan. Bahkan, sangat dianjurkan para ahli selalu gunakan sunscreen sejak kecil. 

Namun, ketika memasuki usia 25 tahun ke atas kamu juga memerlukan produk dengan kandungan pendukung untuk mencegah penuaan. Demikian informasi mengenai sunscreen terbaik untuk flek hitam menahun yang bisa kamu coba. Semoga berhasil dan selamat tinggal flek hitam! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: