Rekomendasi Susu untuk Cegah Osteoporosis Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

Rekomendasi Susu untuk Cegah Osteoporosis Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

Susu untuk Cegah Osteoporosis--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rekomendasi susu untuk cegah osteoporosis terbaik bisa jadi solusi untuk masalah degenerasi tulang. Terutama bagi lansia usia 50 tahun.

Osteoporosis adalah proses pengapuran tulang yang terjadi secara berkelanjutan ketika tubuh menua. Lambat laun tulang akan mengalami patah tulang. 

Tentu saja kondisi tersebut bisa mempengaruhi postur, tinggi badan, tulang pinggul patah, dan keroposnya rahang atas. Kondisi ini terjadi karena kepadatan tulang jadi berkurang drastis. 

BACA JUGA:Bermanfaat untuk Tulang Lansia, Ini Dia 6 Rekomendasi Susu Kalsium Khusus Orang Tua

BACA JUGA:Berikut 7 Susu Kalsium untuk Orang Tua yang Ampuh Jaga Kesehatan Tulang

Perlu diketahui bahwa osteoporosis ini bukan penyakit alami karena penuaan. Sebab osteoporosis ini berbeda dengan osteopenia. 

Osteopenia gejala umum yang terjadi secara alamiah dan tidak parah. Sementara untuk osteoporosis adalah penyakit yang terjadi dan biasanya bersifat parah. 

Maka sebenarnya bisa diatasi dengan beragam rekomendasi susu untuk cegah osteoporosis. Di antara produk susu untuk mengatasi penyakit ini sebagai berikut. 

1. Anlene Active 

Salah satu susu yang direkomendasikan untuk mencegah osteoporosis agar tidak parah adalah Anlene Active. Kandungan kalsium di dalam susu ini bisa untuk memberi nutrisi pada tulang. 

Cocok untuk orang dewasa dan lansia awal yang mulai merasakan sakit nyeri tulang dan sendi. Sebab bisa memberikan nutrisi pada tulang. 

Susu ini bisa diminum untuk usia 19-50 tahun. Sangat menyehatkan karena menngandung vitamin A, B, C, D, E, Zinc dan Magnesium. 

2. Entrasol Active Vanilla

Susu untuk cegah osteoporosis adalah Entrasol Active Vanilla. Kandungan kalsium susu Entrasol Active Vanila ini bisa dikonsumsi untuk usia 19 tahun sampai 50 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc