Berikut 7 Susu Kalsium untuk Orang Tua yang Ampuh Jaga Kesehatan Tulang

Berikut 7 Susu Kalsium untuk Orang Tua yang Ampuh Jaga Kesehatan Tulang

Susu Kalsium untuk Orang Tua-gpointstudio-Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Kalsium merupakan penyusun nutrisi yang penting bagi tulang. Produk susu Kalsium untuk orang tua bisa dijadikan sebagai minuman yang bisa menjaga kesehatan tulang

Buat orang tua, minum susu adalah sebuah keharusan. Khususnya produk susu yang memiliki nutrisi penting bagi tulang dan otot. 

Minuman yang dapat memberikan kenyamanan dan kekuatan pada otot dan tulang. Sehingga tidak terjadi osteoporosis yang dapat menganggu aktivitas bekerja. 

BACA JUGA:Tidak Hanya untuk Tulang, Ini Dia 7 Manfaat Kalsium untuk Kesehatan Lansia

BACA JUGA:Tinggi Kalsium, 6 Produk Susu Tulang untuk Lansia Cegah Otot Kaku dan Sakit Nyeri

Sebab menurut data yang ada pada National Osteoporosis Foundation ada sebanyak 50 persen wanita dan 25 persen pria yang rentan mengalami sakit osteoporosis. 

Perlu ada cara untuk mencegah penyakit osteoprosis ini terjadi, salah satunya dengan minum beberapa susu yang mengandung kalsium. 

1. Diabetasol Vita Digest

Salah satu produk yang tinggi kalsium adalah diabetasol vita Digest. Produk susu kalsium untuk orang tua yang bisa cegah sakit jantung dan kolesterol tinggi. 

Susu ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Rentang harga yang ditawarkan mulai dari 25 ribu sampai 69 ribu rupiah. 

2. Anlene Gold Plus

Selanjutnya produk susu yang dapat menyehatkan tulang dan otot lansia adalah Anlne Gold Plus. Mengandung omega 3 yang bisa menjaga kesehatan otak dan jantung. 

Khusunya lansia yang sudah berusia 50 tahun ke atas. Untuk bisa mendapatkan manfaat seperti itu cukup keluarkan uang sekitar 32 ribu sampai 60 ribu rupiah. 

3. Entrasol Senior

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc