Muncul Kembali! Ini 8 Karakter Lama yang Hadir di Seri 5 Insidious: The Red Door

Muncul Kembali! Ini 8 Karakter Lama yang Hadir di Seri 5 Insidious: The Red Door

Muncul Kembali! Ini Deretan Karakter Kembali yang Hadir di Seri 5 Insidious The Red Door--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Film Insidious The Red Door merupakan seri kelima dari Film berseri Insidious. Beberapa karakter lama Insidious muncul kembali di Insidious 5: The Red Door, salah satunya Josh Lambert yang diperankan oleh Patrick Wilson.

Film yang mengisahkan waktu sepuluh tahun setelah teror di keluarga Lambert ini merupakan debut Patrick Wilson sebagai sutradara. Insidious 5 memiliki benang merah yang sangat terkait dengan empat seri film sebelumnya.

Meski begitu, film ini sangat terkait dengan seri kedua Insidious, sebab keduanya saling tersambung.

Film yang terkait dengan seri sebelumnya ini membuat beberapa karakter lama Insidious kembali hadir dan turut mengisi perjalanan menyeramkan keluarga Lambert.

Penasaran siapa saja karakter lama yang kembali muncul di Insidious 5: The Red Door ini? Simak artikelnya sampai akhir, ya!

BACA JUGA Loyal dan Setia! Ini 7 Teman Harry Potter yang Akan Membuatmu Iri

Elise Rainer

Muncul sejak di seri pertama Insidious, cenayang Elise Rainer juga kembali hadir di Insidious 5. Akan tetapi, Elise Rainer yang diperankan oleh Lin Shaye ini bukanlah karakter aktif karena dia telah digambarkan sekarat dalam film pertama Insidious yang tayang di tahun 2010.

Elise dimunculkan dalam adegan ketika sebuah video di putar. Elise menjadi subjek video tersebut, di mana ia berbicara tentang proyeksi astral dan juga konsep The Further atau alam lain.

Josh Lambert dan Renai Lambert

Dua karakter ini merupakan salah satu karakter kunci, sehingga alur ceritanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran mereka.

Namun, dalam seri Insidious 5 ini, Josh dan Lambert digambarkan sudah bercerai.

Josh awalnya terlihat mendominasi awal cerita lantaran alurnya mengikuti perkembangan hubungannya dengan sang anak sulung, Dalton. Seiring berjalannya waktu, Renai yang diperankan Rose Byrne pun ikut menjadi sorotan alur ceritanya.

Kali Lambert dan Foster Lambert

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: