Ternyata, Begini Bacaan Doa Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan Secara Rutin Agar Rezeki Semakin Berlimpah

Ternyata, Begini Bacaan Doa Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan Secara Rutin Agar Rezeki Semakin Berlimpah

Ternyata, Begini Bacaan Doa Al Waqiah untuk Rezeki, Amalkan Secara Rutin Agar Rezeki Semakin Berlimpah-Bangkit TV-Youtube

Bacaan Doa Al Waqiah untuk Rezeki

Sebenarnya sama seperti surat-surat lainnya yang terdapat di dalam Al-Qur'an, surat Al Waqiah juga memiliki keutaman-keutamannya sendiri.

Nah, salah satu dari sekian banyak keutamaan yang telah dijanjikan oleh Allah SWT jika kalian rajin membaca surat Al Waqiah antara lain seperti dilancarkannya rezeki dan dimudahkannya semua urusan kalian di dunia.

BACA JUGA:Jangan Asal Baca! Inilah Bacaan Ayat Saat Sholat Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Kata Mbah Moen

BACA JUGA:Ini Dia, 4 Sedekah Maraton yang Bikin Kamu Cepat Kaya, Rezeki Lancar dan Hidup Bahagia

Untuk membaca dan mengamalkan surat Al Waqiah tersebut, para ulama menganjurkan untuk membacanya setelah kalian selesai menunaikan ibadah sholat fardhu.

Selain diyakini dapat membukakan pintu rezeki, surat Al Waqiah juga menjadi pengingat akan datangnya hari kiamat dan hari pembalasan atas apas yang pernah kita lakukan semasa di dunia.

Oleh karena itu, sebagai bekal kita di akhirat kelak, jangan pernah sampai lalai untuk menjalankan segala perintah dari Allah SWT dan menjauhi segala larangan-Nya.

Namun, para ulama juga menganjurkan selepas kalian selesai membaca surat Al Waqiah, agar dilanjutkan dengan membaca doa setelah membaca surat Al Waqiah untuk mendapatkan kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Bosan Hidup Susah? Ayo Amalkan 3 Amalan Agar Rezeki Lancar dan Hidup Berkecukupan ala Mbah Moen

BACA JUGA:Tak Harus Gunakan Harta Benda, Inilah 4 Amalan Mudah yang Mengandung Pahala Sedekah, Bisa Bikin Rezeki Lancar!

Berikut ini adalah bacaan doa setelah selesai membaca surat Al Waqiah yang dapat kalian ketahui dan amalkan secara rutin dan istiqomah.

Allahumma shun wujuhana bil yasar wala tuhinna bil iqtar fanastarziqa tholibi rizqika wa nasta'thifa kholqika wa nasytaghila bihamdi man a'thona wa nubtala bi zammi man mana'ana wa anta min wara i zalika ahlul 'atho i wal man 'i.

Allahumma kama shunta wujuhana 'anis sujudi illa laka fa shunna 'anil hajati illa ilaika bijudika wa karomika wa fadhlika ya arhamar rohimin wa shollallohu 'ala sayyidina muhammadin wa 'ala alihi wa shohbihi wa sallam.

Yang artinya: Ya Allah ya Tuhanku, jagalah wajah kami dengan kekayaan dan jangan sampai hinakan kami dengan kefakiran sehingga kami harus mencari rezeki dari para pencari rezeki-Mu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: