8 Produk Pengecil Pori-Pori Wajah yang Paling Ampuh, Kulit Cerah dan Mulus Sekaligus Bikin Glowing Awet Muda

8 Produk Pengecil Pori-Pori Wajah yang Paling Ampuh, Kulit Cerah dan Mulus Sekaligus Bikin Glowing Awet Muda

produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh, Produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah, Gimana cara mengecilkan pori-pori wajah, Pori-pori besar di wajah karena apa, Apakah skincare bisa menghilangkan pori-pori besar, Serum apa yang bagus unt-Youtube/Dr. Vivek Joshi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh perlu kamu coba untuk mendapatkan kulit mulus

Tidak hanya itu, produknya juga efektif untuk mencerahkan juga lho. Produk skincare ini beraneka macam. Ada toner, serum, essence, sunscreen, sampai dengan masker wajah.

Meskipun efektif mengecilkan pori, fungsi utama produk ini juga tak kalah menarik. Berikut beberapa produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh:

1. Solar Smart UV Protector Tabir Surya SPF 45

Pertama, ada produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh berupa sunscreen. Produk Carasun ini berlabel non comedogenic yang artinya aman untuk pori-pori besar.

BACA JUGA:6 Foundation Wardah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar, Bikin Glowing Seharian

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Efektif Memutihkan dan Bikin Mulus Tampak Awet Muda

Dengan begitu, tampilan pori-pori tidak akan semakin parah dan tidak menyebabkan penyumbatan. Teksturnya ringan, halus, dan nyaman dipakai sehari-hari. 

Harga : Rp69.000 (30 ml)

2. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Berikutnya, ada toner pengecil pori-pori dari Avoskin. Produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh ini mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% BHA, niacinamide, dan 2% tea tree. 

Kandungannya ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan tampilan pori-pori besar.

Kamu bisa memakainya sebanyak tiga kali seminggu. Tapi kalau kulitmu termasuk sensitif, lebih baik lakukan tes pada area kulit lain terlebih dahulu ya untuk menghindari iritasi.

BACA JUGA:Inilah 5 Bahan Alami Penghilang Flek Hitam Paling Ampuh, Efektif Memutihkan Wajah Glowing Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: