8 Produk Pengecil Pori-Pori Wajah yang Paling Ampuh, Kulit Cerah dan Mulus Sekaligus Bikin Glowing Awet Muda

8 Produk Pengecil Pori-Pori Wajah yang Paling Ampuh, Kulit Cerah dan Mulus Sekaligus Bikin Glowing Awet Muda

produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh, Produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah, Gimana cara mengecilkan pori-pori wajah, Pori-pori besar di wajah karena apa, Apakah skincare bisa menghilangkan pori-pori besar, Serum apa yang bagus unt-Youtube/Dr. Vivek Joshi-

Makser ini bisa dipakai untuk membersihkan pori-pori agar tampilannya tidak semakin besar. Selain itu, masker clay ini juga bisa dipakai sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu. 

Selain Mugwort, masker ini juga mengandung niacinamide yang akan menembus lapisan luar kulit untuk memperbaiki pori-pori besar dan mencerahkan wajah.

BACA JUGA:5 Produk Cuka Apel yang Bagus untuk Perawatan Kulit, Efektif Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Bikin Awet Muda

BACA JUGA:6 Daftar Shampo yang Ampuh untuk Menghilangkan Uban, Tampil Awet Muda Rambut Hitam Permanen

Harga : Rp139.000 (55 g)

6. Whitelab Mugwort Clarifying Mask

Pilihan produk pengecil pori-pori wajah yang paling ampuh berupa masker berikutnya yaitu Whitelab Mugwort Clarifying Mask.

Kandungannya berupa ekstrak mugwort, niacinamide, daun teh hijau, dan cica untuk menenangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Masker ini bisa dipakai untuk mengecilkan pori-pori sebanyak 2 sampai 3 kali seminggu. Masker ini juga sudah teruji aman untuk dipakai kulit sensitif.

Harga : Rp79.800 (50 g)

7. Azarine Pore Tightening and Oil Control Moist Serum

Selain toner, sunscreen, essence, dan masker, produk pengecil pori-pori juga berupa serum lho.  Salah satunya serum Azarine ini yang akan membantu mengontrol sebum dan mengecilkan pori-pori wajah.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Jeruk Nipis untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Efektif Pudarkan Flek Hitam Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Simpel Mencerahkan Wajah Kusam dengan Bahan Alami, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Skincare

Kandungannya bebas dari alkohol dan Fragrance sehingga aman untuk kulit berjerawat, kombinasi, dan berminyak yang rentan memiliki masalah pori-pori besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: