3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan-Lemon8.com/ skylarsvesta-

BACA JUGA: 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Secara Alami Ga Pakai Ribet, Bebas Noda dan Awet Muda

Sebagai informasi, kolagen memiliki profesi sebesar 30% di dalam tubuh. Bahkan, proteisatu ini bisa menjaga kesehatan kulit, organ, tulang hingga pembuluh darah. 

Jika kamu konsumsi nanas sebagai resep jus sehat secara rutin. Maka, kesehatan tubuhmu akan senantiasa terjaga. Selain itu, juga membantu mencegah terjadinya penuaan dini dan pengeroposan tulang. 

Kamu dapat mencampurkan 1 buah nanas dengan 2 sendok madu dan blender halus. Kemudian, minum jus tersebut secara rutin sebanyak 1 gelas per hari di pagi hari sebelum makan. Maka, dalam beberapa minggu akan terasa efek yang signifikan. 

BACA JUGA: Masker Air Mawar dan Baby Oil Bikin Awet Muda Cuma 2 Langkah Bikin Putih dan Hilangkan Noda Hitam Permanen

BACA JUGA: 4 Vitamin Collagen untuk Kulit Wajah Terbaik di Apotik, Bantu Memutihkan dan Kulit jadi Kencang Awet Muda

3. Jus Apel 

Jika ditanya, buah yang mengandung kolagen apa saja? Maka, apel bisa jadi salah satunya. Buah satu ini juga sangat cocok menjadi bahan utama dalam jus buah tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda.

Sebab, apel memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga, membantu merangsang pembentukan kolagen dalam tubuh. Jika dikonsumsi secara teratur setiap hari, maka tanda penuaan dan kulit yang keriput bisa diatasi.

Bahkan, beberapa penampilan juga menemukan apel bisa memenuhi asupan retinoid rubuh. Asupan ini yang bekerja dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bercahaya. Hasil, kulit terhindar dari tampilan kusam dan kering. 

Kamu dapat mengkonsumsi buah satu ini dengan mencampurkannya dengan wortel atau buah lainya. Jika ingin rasa manis, kamu bisa menambahkan beberapa sendok madu. 

Jadi, jika ditanya jus buah dengan kandungan kolagen tinggi apa saja? Maka, kamu bisa nih coba salah satu rekomendasi di atas. 

Demikian deretan jus buah tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda yang bisa kamu coba dan praktekan langsung di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: