3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan-Lemon8.com/ skylarsvesta-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara mudah untuk memiliki kulit yang sehat dengan jus buah tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda. Penasaran? 

Setiap orang tentu ingin kulit yang sehat dan glowing. Alhasil, berbagai cara pun ditempuh baik menggunakan suplemen maupun produk-produk skincare. 

Sayangnya, tak banyak yang mencoba dari segi bahan alami. Alasannya pun beragam, mulai dari kurang praktis sehingga tidak bisa dijadikan pilihan bahan yang langsung dikonsumsi. 

BACA JUGA: 4 Jus Buah Kolagen untuk Kulit Wajah dan Badan, Ampuh Atasi Penuaan Dini dan Hilangkan Kerutan, Awet Muda

BACA JUGA: 4 Masker Kolagen Asli untuk Wajah Terbaik, Ampuh Hilangkan Noda Hitam, Atasi Kulit Keriput Pada Sekali Pakai

Padahal ada lho, jus buah yang segar dan lezat rasanya. Bahkan, didalamnya mengandung nutrisi berlimpah yang ampuh dalam merangsang kolagen alami tubuh. 

Selain itu, buah segar juga bisa menjadi cara terbaik untuk mengeluarkan racun tubuh. Apalagi, bagi kamu yang punya masalah jerawat, flek hitam hingga tanda penuaan wajib banget coba cara ini.

Meski tidak langsung memberikan efek yang instan. Nyatanya, buah-buahan ini justru bisa aman untuk jangka panjang dan mencegah kerusakan tubuh khususnya karena radikal bebas. Apalagi, bagi au yang tinggal di kota besar akan sangat terbantu dengan jus ini. 

Nah, salah satu nutrisi penting yang menjaga kulit senantiasa awet muda adalah kolagen. Sebagai informasi, kolagen merupakan jenis protein yang memegang peranan penting di dalam tubuh. Sayangnya, seiring berjalanya waktu kolagen perlahan menurun jumlahnya. 

BACA JUGA: Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 4 Makanan yang Mengandung Sumber Kolagen Terbesar dan Tinggi! Bikin Kulit Putih Bebas Noda Hitam, Awet Muda

Lalu, hal apa saja yang menyebabkan kolagen hilang? Mulai dari faktor usia, paparan radikal bebas berlebih hingga kebiasan buruk seperti merokok, begadang hingga minum alkohol. 

Kemudian, apa yang terjadi jika tubuh kekurangan kolagen? Selanjutnya, bagaimana cara Menambah kolagen alami tubuh? 

Nah, tenang aja nih semua pertanyaan ini akan dibahas lengkap pada artikel ini. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: