3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan-Lemon8.com/ skylarsvesta-

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat Dalam 1 Hari, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Jadi Awet Muda

Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda

Jika ditanya jus buah apa yang bagus untuk kulit? Maka, jus buah untuk awet muda dan kulit kencang dengan kandungan kolagen ini adalah jawaban yang tepat. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Jus Alpukat

Minuman kolagen alami yang pertama adalah jus alpukat. Buah dengan daging yang cukup tebal ini tak banyak yang mengetahui menjadi salah satu jus buah tinggi kolagen yang bikin glowing awet muda.

Kamu mungkin kerap mencampurkan alpukat dalam sop buah maupun dikonsumsi secara langsung sebagai makanan diet. Namun, pernahkan kamu mencobanya sebagai jus?

Ternyata, alpukat memiliki kandungan antioksidan yang tinggi lho. Selain Itu, ada pula vitamin E yang berlimpah. Kedua bahan inilah yang kemudian membuat alpukat dapat merangsang produksi kolagen dan mencegah kerusakan sel kulit akibat paparan radikal bebas. 

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Kunyit, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

BACA JUGA: Begini 3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam, Bantu Memutihkan Kulit Bikin Glowing Awet Muda

Alhasil, dengan mengkonsumsinya secara rutin. Maka, kulitmu menjadi lebih sehat dan segar. Selain itu, lemak sehat di dalamnya juga membantu tubuh senantiasa langsing dan bertenaga. 

Kamu bisa mengkonsumsinya sebanyak 1 gelas per hari di waktu pagi. Sehingga, hasilnya lebih optimal efeknya jadi maksimal. 

2. Jus Nanas

Jus buah yang mengandung kolagen tinggi berikutnya adalah nanas. Buah dengan kulit yang berduri dan warna kuning cerah ini memiliki rasa masam dan manis yang segar. 

Tak banyak yang tahu, bahwa bahan alami satu ini bisa membantu meningkatkan kadar kolagen tubuh. Sebab, terdapat kandungan vitamin C yang berlimpah. 

BACA JUGA: Inilah Cara Menghilangkan Keriput Wajah dengan Minyak Zaitun, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: