Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda-Youtube.com/ Assabi Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, cara cepat membuat wajah glowing ala dr Zaidul akbar? Jika belum, maka ulasan mengenai cara membuat kolagen sendiri yang mudah ala dr Zaidul Akbar sangat cocok untuk kamu simak sampai akhir. 

Kulit yang glowing tentu menjadi impian semua orang. Hal ini pun membuat banyak orang rela mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan wajah glowing yang diinginkan. 

Padahal, produk semacam ini bisa menimbulkan efek samping. Terutama, ketika bahan yang digunakan tidak cocok untuk kulit. Apalagi, ketika cuaca menjadi sangat panas. Maka, kulit rentan mengalami jerawat, kusam bahkan masalah penuaan dini lainnya. 

BACA JUGA: Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 1 Bahan Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

BACA JUGA: 12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan, Bonus Bikin Kulit Glowing Licin

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah dari mana bisa mendapatkan kolagen? Tenang aja nih, kamu bisa mendapatkannya melalui bahan alami yang mengandung kolagen untuk wajah ala dr zaidul akbar.

Lalu, sebenarnya apa manfaat kolagen untuk wajah? Melansir dari berbagai sumber ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Melembabkan kulit
  2. Mencerahkan kulit
  3. Mencegah tanda penuaan dini
  4. Memperkuat jaringan kulit, tulang hingga rambut

Sehingga, bisa kamu bayangkan bagaimana bahan alami ini mampu memberikan efek baik bagi kulit bukan? Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Maka, wajib nih simak ulasannya sampai akhir!

BACA JUGA: 6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

BACA JUGA: 4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rutin Konsumsi Kulit Jadi Glowing Alami Tanpa Efek Samping

Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar

Lalu, bahan alami tinggi kolagen apa saja sih? Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Langsung aja yuk, simak pembahasanya mengenai cara membuat kolagen sendiri yang mudah berikut ini sampai akhir; 

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami apa saja yang mengandung kolagen? Maka, inilah bahan-bahan dalam cara membuat kolagen sendiri yang mudah ala dr Zaidul Akbar. Yuk, simak!

  • 1 ruas kunyit segar (3cm)
  • 1 sendok madu segar
  • 1 gelas air panas (100 ml)
  • 1 sendok bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: