Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 1 Bahan Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 1 Bahan Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!

Ini Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Flek Hitam, Cuma Butuh 1 Bahan Aja Ibu-Ibu Wajib Coba!-Youtube.com/ yovana mendoza-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kolagen merupakan salah satu nutrisi tubuh yang penting dalam menjaga kesehatan kulit. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara menambah kolagen pada wajah? Nah, ternyata ada lho cara membuat kolagen sendiri untuk flek hitam yang bisa kamu coba. 

Ada banyak manfaat minuman kolagen bagi kulit. Sebab, kandungan protein ini baik untuk menjaga elastisitas kulit dan bahkan bisa mencerahkan secara merata. Hal ini tentunya menjadi kabar yang baik bagi semua orang. 

Apalagi, diketahui kolagen dalam tubuh mulai berkurang ketika usia 25 tahun. Oleh karenanya, tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang tepat. Nah, dengan menggunakan bahan alami kamu bisa mendapatkan nutrisinya dengan lebih aman. 

BACA JUGA: 12 Sumber Kolagen Alami yang Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan, Bonus Bikin Kulit Glowing Licin

BACA JUGA: 3 Resep Jus Detox untuk Kulit Tinggi Kolagen, Bikin Wajah Bersih dan Glowing

Namun, sebenarnya minuman apa yang mengandung collagen? Pada artikel kali ini kamu bisa nih mencoba bahan alami dari buah dan sayuran. Emangnya bisa? 

Nah, supaya kamu gak penasaran. Langsung aja yuk simak ulasannya berikut ini sampai akhir biar langsung praktek dan rasakan sendiri efek baiknya! 

Manfaat Minuman Kolagen untuk Wajah

Sebelum membahas cara membuatnya, kamu wajib nih tahu dulu apa aja sih manfaat minuman kolagen untuk wajah? Berikut ini daftarnya yang bisa kamu simak; 

  1. Melembabkan kulit
  2. Mengurangi pertumbuhan jerawat
  3. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat
  4. Menunda munculnya tanda penuaan dini
  5. Mengatasi iritasi atau kemerahan

BACA JUGA: 6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

BACA JUGA: 4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rutin Konsumsi Kulit Jadi Glowing Alami Tanpa Efek Samping

Kolagen sendiri seperti yang sudah banyak diketahui bahan alami salah satu jenis nutrien yang banyak memberikan efek baik bagi tubuh. Selain itu, kolagen juga memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit, kuku, tulang maupun rambut. 

Melihat pentingnya kolagen ini, maka banyak produsen suplemen maupun produk kecantikan membuat kolagen sebagai bahan utama. Mulai dari suplemen, minuman serbuk, krim bahkan serum sekalipun. 

Banyak pengguna yang mengkonsumsi kolagen juga merasakan efek baiknya. Namun, hal tersebut juga tak lepas dari efek samping bukan? Sebab, mengandung bahan kimia yang juga tidak baik bagi tubuh untuk jangka panjang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: