6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar 

6 Bahan Alami yang Mengandung Kolagen untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing Awet Muda ala dr Zaidul Akbar-Youtube.com/ dr. Zaidul Akbar Official-

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu kerap merasa penasaran, bagaimana cara menambah kolagen pada wajah? Jika iya, maka ulasan mengenai bahan alami yang mengandung kolagen untuk wajah dan rahasia kulit glowing awet muda ala dr Zaidul Akbar ini wajib kamu simak sampai akhir.

Sebagian dari kamu tentu sudah tak asing dengan sosok dr Zaidul Akbar bukan? Pakar herbal sekaligus pendakwah ini banyak memberikan informasi seputar pengobatan herbal yang praktis dan bisa kamu praktekkan sehari-hari. 

Pembahasan kolagen tentu selalu menarik perhatian. Sebab, jenis protein satu ini baak memegang peranan penting di dalam tubuh. Khususnya dalam menutrisi kulit, mencerahkan hingga melembabkan. 

BACA JUGA: 4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Awet Muda, Rutin Konsumsi Kulit Jadi Glowing Alami Tanpa Efek Samping

BACA JUGA: Begini Cara Bikin Minuman Kolagen Alami Agar Wajah Cerah dan Awet Muda Pakai 1 Jenis Sayur, Yuk Cobain

Melihat hal ini pun banyak produsen suplemen kecantikan maupun kosmetik yang menggunakannya sebagai bahan utama. Sayangnya, produk semacam ini juga tentu memiliki kandungan bahan kimia yang tidak cocok disemua jenis kulit.

Nah, bagi kamu yang ingin mengkonsumsi kolagen alami. Kamu wajib siak ulasan lengkapnya kali ini sampai akhir. Yuk, bestie! 

BACA JUGA: 7 Makanan Tinggi Kolagen Bikin Glowing dan Cegah Penuaan, Konsumsi Tiap Hari Agar Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Ciri Kulit Kekurangan Kolagen

Nah, kira-kira sumber kolagen apa yang paling bagus? Sebelum membahas lebih jauh mengenai hal ini. Alangkah lebih baiknya, kamu simak dulu yuk deretan ciri wajah kekurangan kolagen. Berikut daftarnya;

  • Terdapat garis halus di wajah
  • Muncul flek hitam
  • Kulit menjadi lebih kering 
  • Timbulnya selulit di kulit
  • Wajah terlihat lebih kusam 
  • Terlihat lingkaran hitam di bawah mata

Beberapa tanda di atas merupakan ciri awal yang bisa kamu rasakan dan perhatikan. Sayangnya, jika dibiarkan begitu saja maka akan membuatnya terlihat lebih parah dibandingkan sebelumnya.

Apalagi, ketika usia memasuki 25 tahun ke atas. Maka, jumlah produksi kolagen perlahan akan menurun. Sehingga, membuat kulit lebih rentan mengalami tanda penuaan yang mengganggu. 

BACA JUGA: 6 Sayuran Terbaik untuk Mencegah Tanda Penuaan, Bantu Tingkatkan Produksi Kolagen Agar Kulit Awet Muda

BACA JUGA: 4 Sumber Kolagen Alami dari Makanan yang Bikin Kulit Awet Muda, Wajah jadi Putih Bebas Kerutan, Yuk Konsumsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: