4 Cara Sederhana Hilangkan Kerutan Bawah Mata, Wajah Cerah dan Segar Tampak Awet Muda

4 Cara Sederhana Hilangkan Kerutan Bawah Mata, Wajah Cerah dan Segar Tampak Awet Muda

4 cara sederhana hilangkan kerutan bawah mata-

4. Menggunakan timun dan jeruk nipis

Yang terakhir adalah dengan memakai timun dan jeruk nipis. Pemakaian timun sebagai perawatan mata panda memang sudah sering digunakan karena efek mencerahkan yang instan.

Selain itu timun juga dapat membantu kulit area mata lebih kencang bebas kerutan, apalagi dikombinasikan dengan sari jeruk nipis. Kombinasi ini dapat hilangkan mata panda dan kerutan sekaligus.

Potong timun tipis seperti biasa dan peraskan satu buah jeruk nipis. Tunggu sebentar sampai berair dan tempelkan timun pada area bawah mata selama 5 sampai 10 menit dan bilas.

Penggunaan bahan alami ini beberapa kali dibuktikan oleh para beauty vlogger dan memang efektif untuk mengencangkan dan memutihkan kantong mata secara instan.

Itulah beberapa tips atau cara sederhana hilangkan kerutan bawah mata yang ampuh untuk atasi berbagai masalah kulit bawah mata atau kulit wajah yang kendor dan keriput.

Demikian ulasan singkan mengenai cara sederhana hilangkan kerutan bawah mata. Cara sederhana ini bisa kamu coba terapkan dan jadikan rutinitas perawatan 3 kali seminggu. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: