5 Tips Memutihkan Flek Hitam Menahun dengan Cara Alami, Wajah Putih Mulus Permanen

5 Tips Memutihkan Flek Hitam Menahun dengan Cara Alami, Wajah Putih Mulus Permanen

tips memutihkan flek hitam menahun dengan cara alami-dr. Ricard Lee-Youtube

Kandungan vitamin dan antioksidan pada jeruk nipis ini dipercaya dapat memutihkan kulit secara permanen sekaligus menyamarkan flek hitam yang membandel.

Oleskan sari jeruk nipis atau bagi 2 jeruk nipis dan oleskan pada bagian flek atau beks jerawat selama 5 menit dan bilas. Tidak lupa pakai pelembap untuk menghindari kulit kering.

5. Minum jus tinggi kolagen

Yang terkahir adalah mengonsumsi jus dengan kandungan kolagen yang tinggi. Jus buah dan sayur ini bisa kamu jadikan sebagai perawatan kulit dari dalam untuk detoks.

Minuman jus kolagen ini daat bantu mengencangkan kulit dan membersihkan kulit dari dalam supaya wajah tampak mulus bebas noda hitam. Buah seperti jeruk, delima, alpukat serta sayuran hijau ini tinggi kolagen.

Kamu juga bisa mengkombinasikan jus sesuai selera. Seperti buah naga dan pisang, lemon dan wortel, lemon dan bayam serta masih banyak lagi. Perawatan dari dalam ini solusi tepat perawatan alami.

Itulah beberapa cara atau tips memutihkan flek hitam menahun dengan cara alami yang kami rangkum untuk kalian. Cara alami ini dijamin aman dan efektif untuk atasi flek hitam.

Demikian ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai 5 tips memutihkan flek hitam menahun dengan cara alami. Yuk mulai lakukan perawatan alami di atas untuk kulit glowing bebs flek permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: