5 Tips Memutihkan Flek Hitam Menahun dengan Cara Alami, Wajah Putih Mulus Permanen

5 Tips Memutihkan Flek Hitam Menahun dengan Cara Alami, Wajah Putih Mulus Permanen

tips memutihkan flek hitam menahun dengan cara alami-dr. Ricard Lee-Youtube

Kentang dipercaya dapat mengatasi masalah flek hitam. Kandungan vitamin C dan B serta antioksidan ini dapat menutrisi kulit serta asam azelaic yang dapat mengurangi masalah jerawat, bekasnya dan noda hitam.

Cara membuat masker untuk hilangkan flek hitam memakai kentang dengan cara menghaluskan kentang mentah dan oleskan pada wajah, atau gunakan kulit kentang yang sudah bersih, tempelkan pada wajah.

BACA JUGA:4 Cara menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Dalam 1 Hari, Bikin Flek Hitam Cepat Mengelupas Total

2. Gel lidah buaya

Lidah buaya sebagai agen pelembapa alami juga dapat menutrisi kulit secara mendalam. Selain itu lidah buaya juga dapat membantu mencerahkan kulit dan hilangkan flek hitam.

Kandungan vitamin C, vitamin E, aloin, antioksidan, dan anti-inflamasi ini dapat membantu merawat kulit dan memudarkan flek hitam dan hiperpigmentasi secara permanen.

Kamu bisa menggunakan lidah buaya dengan mengoleskan bagian dalam lidah buaya pada wajah, atau gunakan gel lidah buaya kemasan untuk perawatan masker di malam hari.

BACA JUGA:5 Produk Hilangkan Flek Hitam Membandel yang Sulit Hilang, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

3. Minyak kelapa

Minyak kelapa selain mejadi bahan dapur dan bahan masakan yang bernutrisi untuk tubuh juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kulit supaya terjaga kelambapannya.

Vitamin E dan asam lemak pada minyak kelapa dapt menutrisi kulit supaya lembap dan tampak glowing. Selain itu juga diketahui mampu mencerahkan kulit wajah dan meratakan warna kulit.

Kmau bisa oleskan minyak kelapa pada bagian kulit yang terdapat flek hitam selama beberapa saat dan bilas menggunakan sabun wajah seperti biasa untuk menghidari penumpukan sel kulit mati.

BACA JUGA:Begini Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam di Pipi dengan Cuka Apel, Bikin Wajah Mulus Bebas Noda Selamanya

4. Masker jeruk nipis

Jeruk nipis memang selalu menjadi andalan perawatan alami untuk wajah kusam, Selain itu jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan sebagai perawatan flek hitam membandel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: