Inilah Cara Memutihkan Kulit ala dr Zaidul Akbar, Hanya dengan 3 Bahan Dapur Wajah Mulus Awet Muda

Inilah Cara Memutihkan Kulit ala dr Zaidul Akbar, Hanya dengan 3 Bahan Dapur Wajah Mulus Awet Muda

Inilah Cara Memutihkan Kulit ala dr Zaidul Akbar, Hanya dengan 3 Bahan Dapur Wajah Mulus Awet Muda- Youtube.com/ bamol tv-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari tips dan cara memutihkan kulit dr. Zaidul Akbar. Inilah waktu yang tepat untuk kamu menyimaknya sampai akhir. Penasaran?

Kulit yang putih dan glowing tentu menjadi impian bagi sebagian orang. Bisa jadi, kamu pun salah satunya bukan?

Namun, tak banyak orang yang tahu, bagaimana cara agar kulit putih secara alami? Bahkan, lebih banyak yang memilih menggunakan produk instan dan praktis. Mulai dari krim, serum maupun suplemen pemutih. 

BACA JUGA: Begini Tips Glowing ala dr Zaidul Akbar Tanpa Skincare, Cukup 1 Bahan Bantu Kulit Mulus Bebas Penuaan Dini

BACA JUGA: 3 Jus Buah Tinggi Kolagen yang Bikin Glowing Awet Muda, Minum Tiap Pagi Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

Sayangnya, bagi dr Zaidul Akbar cara semacam ini memiliki banyak efek samping di masa depan. Misalnya, kerusakan ginjal maupun hal negatif lainnya. Sebab, jika tubuh terlalu banyak diberi asupan bahan kimia maka akan memberikan efek yang justru kurang baik. 

Tak ayal, pakar herbal satu ini justru lebih banyak menyarankan penggunaan bahan alami. Kamu pun hanya memerlukan dua bahan utama yang ada di dapur. Bahkan. cara buatnya pun sangat mudah dan bisa kamu segera praktekan. 

Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya. Maka, wajib simak nih ulasan kali ini sampai akhir. Jadi, pastikan kamu terus mengikuti pembahasannya ya!

BACA JUGA:Ternyata, Ini Resep Kecantikan Tanpa Bahan Kimia dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Auto Glowing

BACA JUGA: 4 Jus Buah Kolagen untuk Kulit Wajah dan Badan, Ampuh Atasi Penuaan Dini dan Hilangkan Kerutan, Awet Muda

Penyebab Kulit Menjadi Gelap

Namun, sebelum membahas lebih jauh mengenai cara memutihkan kulit dr. Zaidul Akbar. Kam wajib tahu dulu nih apa yang menyebabkan kulit menjadi gelap sih? 

Melansir berbagai sumber, salah satu penyebab utamanya adalah karena adanya produksi zat melanin yang berlebih di kulit. Alhasil, menimbulkan warna kulit menjadi lebih gelap dan tidak merata. 

Selain itu, ketika kulit terus terpapar sinar matahari secara berlebihan. Maka, radiasi nya menimbulkan  efek penggelap kulit. Selain menggunakan produk tabir surya serta skincare dengan kandungan SPF. Kamu juga perlu melindungi dari dalam tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: