Resep Racikan Pemutih Kulit Pakai Sabun Kojic Cuma 3 Bahan Kulit Auto Glowing

Resep Racikan Pemutih Kulit Pakai Sabun Kojic Cuma 3 Bahan Kulit Auto Glowing

Resep Racikan Pemutih Kulit Pakai Sabun Kojic-Kreatif action-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kulitmu belang susah putih? Berikut akan dijelaskan resep racikan pemutih kulit pakai sabun kojic untuk memutihkan kulit secara efektif.

Kulit kusam dan belang memang menjadi masalah bagi beberapa orang. Terutama yang jarang sekali menggunakan produk tabir surya atau sunscreen pasti rentan mengalami kulit belang.

Rutin menggunakan tabir surya ini dapat mencegah kulit dari kondisi kering, belang dan iritasi. Namun untukmengembalikan warna kulit kamu perlu perawatan tambahan untuk mempercepat.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Racikan Pemutih Badan dari Susu Beruang dan Sabun Shinzui, Glowing Permanen dalam 1 Hari

BACA JUGA:4 Sabun Terbaik Wardah untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Kulit Lembut dan Glowing Bebas Noda

Salah satunya adalah dengan menggunakan produk pemutih kulit. Beragam produk pemutih dari sabun, krim hingga minuman kolagen dan vitamin pemutih kulit secara permanen.

Beberapa orang mungkin was was menggunakan produk dengan klaim pemutih ini karena dikhawatirkan akan merusak sistem tubuh secara keseluruhan bahkan berbahaya bagi kesehatan ginjal.

Namun produk pemutih dan pencerah kojic ini mungkin bisa kmu coba sebagai cara alternatif yang aman untuk memutihkan kulit. Kandungan bahan pada sabun ini aman dan sudah teruji BPOM.

Nah untuk lebih efektif kamu juga bisa membuat resep racikan permutih kulit pakai sabun kojic. Berikut akan dijelaskan mengenai manfaat sabun kojic dan bahan pelengkap untuk membuat racikan.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Glowing Permanen Bebas Noda dan Kerutan

BACA JUGA:4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Mulus Gak Pakai Lama

Resep Racikan Pemutih Kulit Pakai Sabun Kojic

Sabun kojic ini merupakan salah satu produk sabun batang dengan kandungan asam kojic yang dikenal dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara cepat serta mengangkat sel kulit mati.

Kandungan asam kojic pada sabun ini dinilai dapat mengurangi bintik hitam, hiperpigmentasi, bekas luka menghitam, bekas jerawat, memutihkan kulit belang dan menutrisi kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: