Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!

Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!

Meskipun Lucu, Jangan Beli Pakaian Ini untuk Anak Kata Ustadz Adi Hidayat, Tidak Akan Berkah!-Audio Dakwah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam salah satu ceramahnya, Ustadz Adi Hidayat menganjurkan agar jangan beli pakaian ini untuk anak meskipun pakaian tersebut lucu karena hal tersebut dapat membuat hidup menjadi tidak berkah.

Ustadz Adi Hidayat berpesan agar jangan sembarangan memilih pakaian untuk anak, karena jika dasar memilih pakaian untuk anak tersebut hanya karena lucu dan mengikuti gaya busana terkini bsa berbahaya dan tidak akan berkah.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, memilih pakaian untuk anak bukanlah hal yang dapat dilakukan dengan sembarangan hanya karena faktor lucu dan mengikuti gaya busana terbaru.

Dalam salah satu ceramahnya, beliau mengatakan bahwa, jika sembarangan dalam memilih pakaian untuk anak dapat berdampak buruk bagi anak tersebut serta keluarganya.

BACA JUGA:Wejangan Ustadz Adi Hidayat, Amalan Khusus Wanita Agar Selamat Dunia Akhirat Lancar rezeki, Mau Tau?

BACA JUGA:Inilah Tips Menghafal Cepat Satu Halaman Al-Qur'an Per Hari Ala Ustaz Adi Hidayat

Bahkan, dampaknya bisa saja tidak akan mendapatkan berkah dari Allah SWT hanya karena memilih pakaian anak secara sembarangan yang tidak sesuai dengan syariat Islam.

Memangnya, pakaian untuk anak-anak yang seperti apa sih yang dianjurkan untuk dipilih dan sesuai dengan syariat agama Islam? Berikut ini penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat mengenai pakaian yang dianjurkan untuk anak-anak yang sesuai dengan syariat agama Islam.

Pada saat beliau berceramah, beliau pernah menganjurkan agar jangan beli pakaian ini untuk anak karena dapat membuat hidup menjadi tidak berkah. Berikut ini penjelasan tentang pakaian anak yang harus dihindari menurut Ustadz Adi Hidayat.

Dalam salah satu kajiannya, Ustadz Adi Hidayat pernah mengingatkan untuk tidak sembarangan dalam memilih pakaian untuk anak dan jangan beli pakaian ini untuk anak meskipun pakaian tersebut lucu.

BACA JUGA:Inilah Amalan Agar Diikuti Malaikat Pembagi Rezeki Ketika di Luar Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Segera Buang! Inilah Benda yang Bikin Malaikat Pembawa Rezeki Tak Sudi Masuk Rumah Kata Ustadz Adi Hidayat

Hal tersebut dikarenakan, ternyata ada pakaian-pakaian untuk anak-anak yang justru dapat membuat Allah SWT marah, sehingga tidak akan diturunkan berkah kepada anak tersebut dan keluarganya.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, ternyata ada beberapa model pakaian yang sangat tidak disukai oleh Allah SWT dan dapat membuat Allah SWT tidak memberikan berkahnya kepada si pemakai pakaian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: