Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

amalan sholawat jibril bikin rezeki mengalir deras-youtube-AL-WAFA CHANNEL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kalian pasti berharap kemudahan rezeki dalam hidup. Untuk itu, amalan sholawat jibril bikin rezeki mengalir deras menjadi amaliah batin untuk mencapai kemudahan rezeki demi kelangsungan hidup yang lebih baik.

Tentunya, jika kalian menginginkan kemudahan rezeki, kewajiban untuk bekerja tidak boleh kalian tinggalkan. Namun sisi lain, membaca amalan sholawat jibril bikin rezeki mengalir deras ini juga harus berjalan beriringan disertai bekerja dengan sungguh-sungguh.

Walaupun kalian bekerja secara itung-itungan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka yang terpenting, selalu sandarkan saja sholawat jibril ini setiap hari.

BACA JUGA:Pernah Mengalami? Inilah 5 Arti dalam Mimpi Menggunakan Baju Putih, Salah Satunya Kelancaran Rezeki

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Anak Sakit, Berikut 3 Doa Agar Anak Diberikan Rezeki Kesembuhan Penyakit, Patut Diamalkan

Begitupun sebelum kalian berangkat kerja atau setelah salat fardhu, bacalah sholawat jibril. Karena di waktu tersebut merupakan doa mustajab yang dapat segera mengabulkan segala doa.

Selain itu, membaca sholawat termasuk pengungkapan rasa cinta dan rasa syukur kalian kepada Nabi Muhammad SAW. Apalagi keberkahan sholawat, sangat tidak bisa kalian hitung.

Habib Umar bin Hafidz pernah berpesan, “Jadilah kalian yang terlihat dan sederhana. Tetapi, dalam hati dan pikiran kalian menyimpan kecintaan yang mendalam kepada Allah dan Rasul-Nya.”

Untuk itu, belajarlah membiasakan membaca sholawat, termasuk sholawat jibril ini. Karena, amalan sholawat jibril bikin rezeki mengalir deras dapat membuat kemudahan dalam mengais rezeki.

Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras

1. Amalan Sholawat Jibril Habib Luthfi

Habib Luthfi bin Yahya, Ketua JATMAN atau Rais Aam Jam’iyah Aslith Thariqal al-Mu’tabarah an-Nahdliyah ini pernah mengungkapkan amalan-amalan sholawat Nabi yang bisa dilakukan oleh setiap umau Islam yang salah satunya membaca sholawat jibril.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

Bagi siapa yang mengamalkan sholawat jibril dari Habib Luthfi bin Yahya ini, akan pula dibukakan dari belenggu-belenggu pikiran , pembuka pintu rezeki hingga hati merasa tenang.

BACA JUGA:Tengok Saudara Saat Sakit? Berikut Doa untuk Orang Sakit Sesuai Anjuran Nabi, Dapat Rezeki Kesembuhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: