4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang, Cara Alami Awet Muda yang Aman dan Efektif

4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang, Cara Alami Awet Muda yang Aman dan Efektif

Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang-Farah quinn-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin kulit tampak awet muda? Kamu perlu penuhi asupan kolagen kulit kamu. Berikut jus sayuran tinggi kolagen bikin wajah kencang, yuk simak.

Perawatan kulit dengan menggunakan skincare memang menjadi kunci utama tampilan kulit sehat dan glowing secara instan. Namun, perawatan kulit luar ini belum cukup loh.

Selain melakukan perawatan luar seperti menggunakan pelembap, serum sunscreen dan sebagainya, hal ini belum cukup untuk menjaga kulit kamu dan membuatnya tetap kencang.

BACA JUGA:Konsumsi 7 Jus Tinggi Kolagen untuk Kulit Bebas Flek dan Glowing, Bikin Langsing dan Putih

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah memenuhi asupan kolagen dari dalam dengan konsumsi jus. Jus sayur tinggi kolagen bikin wajah kencang dan awet muda loh, bisa kamu coba untuk perawatan anti aging.

Yuk simak artikel ini, karena akan membahas beberapa pilihan jus sayuran tinggi kolagen bikin wajah kencang yang bisa kamu coba untuk mencerahkan kulit dan sebagai perawatan awet muda.

BACA JUGA:5 Jus Buah Hilangkan Flek hitam dan Bekas Jerawat Membandel, Konsumsi Rutin untuk Wajah Mulus Bening

BACA JUGA:5 Jus untuk Memutihkan Kulit dari Dalam, Atasi Wajah Kusam dan Cegah Penuaan Bikin Glowing dalam Hitungan Hari

4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang

Jus sayuran memiliki kandungan manfaat yang baik untuk kesehatan. Namun tidak hanya itu beberapa sayuran terutama sayuran hijau dapat bantu meningkatkan kadar kolagen tubuh loh.

Kolagen sendiri merupakan bagian dari protein yang dapat meningkatkan elastisitas kulit supaya awet muda dan bebas keriput.

Terkadang konsumsi jus sayuran terasa membosankan dan memiliki rasa yang pahit. Berikut ini beberapa rekomendasi jus sayuran tinggi kolagen bikin wajah kencang yang segar dan enak, yuk simak resepnya.

BACA JUGA:4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

1. Jus kale dengan lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: