4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang, Cara Alami Awet Muda yang Aman dan Efektif

4 Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang, Cara Alami Awet Muda yang Aman dan Efektif

Jus Sayuran Tinggi Kolagen Bikin Wajah Kencang-Farah quinn-Youtube

Yang pertama ada jus sayuran dari sayu kale dan campuran lemon sebagai penyegar. Kale menjadi salah satu sayuran hijau yang kaya nutrisi bagi kesehatan tubuh dan kulit.

Kandungan vitamin pada sayur kale ini dapat memberi manfaat berupa meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, kadar zat besi yang tinggi dapat mecegah anemia dan membuat kulit terlihat segar dan tidak pucat.

Selain memberi efek segar, lemon juga katya akan kandungan vitamin C yang dapat membantu meningkatkan manfaat dari kombinasi jus sayur kale ini. Konsumsi tiap hari untuk lihat hasilnya selama 1 minggu.

BACA JUGA:4 Jus Buah Tinggi Kolagen Bikin Mulus dan Kencang , Cocok untuk Pagi Hari Bantu Kenyang Lebih Lama

2. Jus bayam dan apel

Sayuran hijau selanjutnya adalah bayam, sayuran tinggi vitamin dan zat besi ini dapat meningkatkan sel darah merah pada tubuh dan bagus untuk wanita yang mengalami haid.

Kandungan kolagen pada bayam ini terdapat dari kandungan klorofil atau zat hijau daun yang menajdi sumber antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kadar kolagen pada kulit.

Sama halnya dengan apel memiliki kandungan kolagen alami yang dapat mengencangkan kulit. Kombinasi sayur dan buah ini selain segar juga dapat membuat kenyang lebih lama sehingga cocok untuk diet. 

BACA JUGA:Cara Membuat Kolagen Sendiri yang Mudah ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Awet Muda

3. Jus seledri 

Selanjutnya adalah jus seledri. Seledri ini sering dijadikan olahan jus sehat untuk detoks atau membersihkan kulit kandungan vitamin A dan C pada seledri dapat bantu meningkatkan kolagen.

Seledri ini kaya akan kandungan antioksidan yang bagus untuk mencegah kulit dari paparan radikal bebas dan polusi penyebab berbagai masalah kulit dan kesehatan.

Konsumsi jus ini setiap hari dapat membersihkan kulit kamu dari masalah jerawat, bekas jerawat merah hingga hitam serta dapat mengencangkan kulit untuk cegah keriput.

4. Jus timun dan madu

Terakhir adalah jus mentimun, meski bukan kategori sayuran hijau tinggi klorofil. Jus mentimun ini dapat membantu detoks tubuh untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: