Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat, Gampang banget Lho Bacaanya

Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat, Gampang banget Lho Bacaanya

Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat, Gampang banget Lho Bacaanya-DN Resutari-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada lho amalan sholawat yang dapat mendatangkan rezeki dan dikabulkannya hajat. Malahan sholawat tersebut dapat dengan mudah dikerjakan oleh seorang muslim setiap saat.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, sholawat merupakan bacaan umat muslim yang biasanya digunakan untuk memanjatkan doa dan memuji Nabi Muhammad SAW.

Dengan membaca dan melafalkan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW, diketahui merupakan salah satu amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT karena memiliki banyak sekali keutamaan.

Hal tersebut bahkan termaktub dalam firman Allah SWT di dalam Al-Qur'an surat Al Ahzab ayat 56 yang berbunyi: "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi, hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan untuknya."

BACA JUGA:Habib Luthfi bin Yahya Ungkap Amalan Sholawat Jibril Bikin Rezeki Mengalir Deras Beserta Pesan Pentingnya

BACA JUGA:Amalan Sholawat Jibril untuk Memperlancar Rezeki ala Gus Iqdam, Ada Versi Pendek dan Panjang

Sebenarnya ada beberapa bacaan sholawat yang mustajab, mulai dari sholawat Tibbil Qulub, Nariyah hingga Matsurah. Bahkan ada beberapa sholawat yang apabila diamalkan secara rutin diyakini dapat membuka pintu rezeki dan dikabulkannya hajat.

Seperti yang telah diketahui oleh umat muslim, bahwasanya diantara beberapa amalan yang dapat mengundang rahmat Allah SWT sehingga hajatnya dikabulkan adalah dengan mengamalkan sholawat setiap hari.

Bahkan Rasulullah juga pernah bersabda bahwa, Barang siapa yang membaca sholawat kepadaku 100 kali setiap hari, maka Allah akan memenuhi 100 hajatnya, 70 di akhirat dan 30 hajat di dunia.

Dan diantara beberapa sholawat yang dapat dibaca dan diamalkan oleh seorang muslim, Habib Saggaf bin Mahdi mengucapkan bahwa ada salah satu sholawat yang dapat mendatangkan rezeki, yaitu sholawat Sajarotun Nuqud yang artinya sholawat pohon uang.

BACA JUGA:4 Keutamaan Sholawat Jibril Bikin Banjir Rezeki Beserta Lafal, Sudahkah Hari Ini Kalian Membaca?

BACA JUGA:Inilah Sholawat Pembuka Pintu Rezeki, Ternyata Termasuk Sholawat Jibril Sampai Sholawat Nariyah Lho!

Adapun bacaan sholawatnya yaitu, Allahumma Sholii 'alaa Sayyidina Muhammadin wa 'alaa Sayyidina Muhammad. Yang artinya: ya Allah limpahkanlah kesejahteraan kepada Baginda Nabi Muhammad dan segenap keluarganya.

Sholawat tersebut juga pernah dianjurkan oleh Habib Saggaf bin Mahdi untuk selalu rutin diamalkan. Beliau bahkan pernah memberikan pesan apabila kamu punya beban berat dan tanggunganmu banyak Dan jika kamu ingin punya rezeki yang enggak pernah habis, maka amalkan sholawat Sajarotun Nuqud atau sholawat pohon uang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: