4 Bedak Wardah yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Bebas Kerutan Seharian

4 Bedak Wardah yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Bebas Kerutan Seharian

4 Bedak Wardah yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Bebas Kerutan Seharian-Youtube.com/ jiglyciouss-

Cocok banget, untuk kamu yang ingin riasan sempurna tanpa perlu menggunakan foundation. Dilengkapi engankadungan UV protections erta licorice extract mebuat kulti neatias aterlindungi an lembap. Bahkan, ada pula kandungan bahan pencerah alami yang menjadikan wajah lebih glowing sejak penggunaan pertama kali.

BACA JUGA: 5 Cream Pemutih Wajah Terbaik yang Mencerahkan Secara Instan dan Menutrisi Kulit Agar Awet Muda

BACA JUGA: 4 Makanan Tinggi Kolagen yang Bikin Kulit Glowing Awet Muda, Rutin Konsumsi Bikin Mulus Bebas Kerutan

Tak berhenti disitu, ada pula kandungan tambahan seeti vitamin E, jojoba oil, avocado oil hingga tocopherol. Sehingga, wajah bebas kering, mulus dan glowing seharian. Soal, harga bedak padat Wardah untuk usia 50 tahun keatas ini dibanderol mulai dari 50 riban untuk tiap kemasannya. 

2. Luminous Foundation Face Powder 

Selanjutnya, ada pula bedak wardah untuk usia 50 tahun keatas dari Luminous Foundation Face Powder. Tekstur bedak yang tabur membuatnya dapat menyatu dengan kulit secara sempurna. 

Diam produknya saat ini memiliki teknologi non comedogenic yang ringan. Selain itu, ada pula micro coated particle yang membuat wajah dan riasan lebih tahan lama seharian dan tampak natural. 

Ada pula kandungan oil control yang mencegah wajah berminyak maupun tampak kusam. Tenang saja, produk ini juga tidak memerlukan penggunaan foundation karena coveragenya bisa diatur sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA: 3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Hari, Wajah Jadi Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 5 Cara Simpel Menghilangkan Flek Hitam dengan Tomat, Ampuh Memutihkan Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda

Unikna, produk ini bisa digunakan bagi ibu hamil menyusui dan semua jenis kulit. Apalagi, sudah mendapatkan sertifikasi halal jadi aman digunakan semua kalangan. Menarik bukan?

3. Perfect Bright Two Way Cake

Bedak wardah yang bagus untuk usia 50 tahun keatas berikutnya adalah Perfect Bright Two Way Cake. Bedak dengan kemasan compact ini sangat cocok untuk kamu pakai kapan saja. Sebab, praktis dibawa dan sudah dilengkapi dengan puff serta kaca yang memudahkanmu menggunakannya. 

Tercetusnya yang velvet dengan hasil akhir matte membuat riasan tampak lebih sempurna. Ada pula kanduga foundation serta SPF 15 yangemanbtu menjadika riasan lebih mulus.

Selain itu, ada teknologi Soft focus agent yang membantu menyamarkan garis halus muun kerutan. Bahkan, minyak berlebih di wajah bisa dikontrol dengan maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: