KH Kholil Bangkalan Mengungkapkan Ijazah Bacaan Sholawat Jibril Penarik Rezeki, Mau Tahu?

KH Kholil Bangkalan Mengungkapkan Ijazah Bacaan Sholawat Jibril Penarik Rezeki, Mau Tahu?

ijazah bacaan sholawat jibril penarik rezeki-youtube-sihabuddin_com

Selain itu, jika kamu melaksanakan ibadah ringan ini, maka akan dicukupkan segala kebutuhan hidup serta diberikan rezeki melimpah lagi halal.

Bahkan, disaat seseorang akan memeluk agama Islam, diperintakan untuk membaca syahadat. Kalian tahu, bahwa bacaan syahadat didalamnya berisi pengakuan kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW.

Dalam firman Allah SWT. telah menyebutkan, umat Islam dianjurkan untuk bersholawat, karena Allah SWT. dan Rasul-Nya juga ikut bersholawat. 

إِنَّ ٱللَّهَ وَمَلَٰٓئِكَتَهُۥ يُصَلُّونَ عَلَى ٱلنَّبِىِّ ۚ يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ صَلُّوا۟ عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا۟ تَسْلِيمًا

Artinya: “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (Al-Ahzab ayat 56).

BACA JUGA:Pernah Mengalami? Inilah 5 Arti dalam Mimpi Menggunakan Baju Putih, Salah Satunya Kelancaran Rezeki

Adapun manfaat ketika kalian membaca sholawat jibril ini, diantaranya akan dihapus segala kesalahan dan dosa yang kamu lakukan. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW:

مَن صلَّى عليَّ صلاةً واحدةً ، صَلى اللهُ عليه عَشْرَ صَلَوَاتٍ، وحُطَّتْ عنه عَشْرُ خَطياتٍ ، ورُفِعَتْ له عَشْرُ دَرَجَاتٍ

Artinya: “Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak).” (HR. An-Nasa’i).

Inilah bacaan sholawat jibril yang kamu baca setiap hari.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

Artinya: “Semoga sholawat dari Allah atas Nabi Muhammad SAW.”

2. Ijazah KH Kholil Bangkalan

Dikutip dari NU Online, KH Ahmad Khalimi menyampaikan, bahwa pembacaan sholawat jibril adalah ijazah KH Muhammad Kholil Bangkalan yang mana dikenal dengan sholawat kholiliyah.

BACA JUGA:Jangan Panik Saat Anak Sakit, Berikut 3 Doa Agar Anak Diberikan Rezeki Kesembuhan Penyakit, Patut Diamalkan

BACA JUGA:Tengok Saudara Saat Sakit? Berikut Doa untuk Orang Sakit Sesuai Anjuran Nabi, Dapat Rezeki Kesembuhan

Bagi kalian yang ingin mendapatkan rezeki tak terduga seringlah melantunkan sholawat jibril. Seperti halnya rezeki tak terduga yaitu ketika hendak membangun pondok maupun masjid.

Dikalangan santri, ijazah bacaan sholawat jibril penarik rezeki ini, biasanya dibaca sebanyak 1.000 kali hingga 15.000 kali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: