4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik! Ampuh Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Awet Muda Dengan Sekali Usap

4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik! Ampuh Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Awet Muda Dengan Sekali Usap

4 Rekomendasi Skincare Anti Aging Terbaik! Ampuh Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam Awet Muda Dengan Sekali Usap-Youtube / FemaleDailyNetwork-

Selain itu, produk skincare anti aging ini juga terbilang aman dikarenakan is a tidak mengandung bahan tambahan seperti halnya kandungan mineral oil, aolkohol atau kandungan paraben.

2.    Wardah renew you anti aging day cream 30 g

Rekomendasi skincare anti aging yang terbaik selanjutnya adalah produk dari Wardah renew you anti aging day cream 30 g.
Brand lokal Wardah ini menjadi salah satu brand kecantikan dan perawatan ulit wajah yang cukup populer, terlebih lagi ia menggunakan bahan-bahan yang terbilang aman untuk kulit serta sudah teruji kehalalannya.

Salah satunya adalah produk krim anti penuaan yang mengandung kombinasi antara bahan peptide matrixyl dan kandungan bakuchiol yang secara efekti fdapat menghaluskan sekaligus pula mampu menjaga elastisitas pada kulit.

Tak hanya itu saja, produk ini juga sudah memiliki kandungan SPF 35 dan kandungan PA +++ yang dimana berkat kandungan tersebut, rekomendasi skincare anti aging ini dapat secara efektif melindungi kulit wajah kamu dari paparan sinar UVA dan UVB yang secara berlebihan.

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

BACA JUGA:3 Produk Anti Aging yang Bagus dan Murah Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan! Ada di Indomaret, Mulai 20 Ribu

3.    Safi age defy gold water essence

Rekomendasi skincare anti aging yang terbaik selanjutnya adalah produk dari Safi age defy gold water essence.
Safi age defy gold water essence ini menggunakan perpaduan dari Gold extract dan silk protein yang mampu berperan untuk menjaga struktur kulit, tak hanya dapat merawat lapisan luar saja, tetapi ia juga memperhatikan kesehatan lapisan di dalam kulit.

Kandungan gold extractnya mengandung mineral jejak yang dimana hal tersebut dapat membantu mempertahankan kelembutan serta kekenyalan pada kulit, sambil juga mengurangi garis halus dan masalah keriput.

Sedangkan kandungan silk protein terdiri dari 18 jenis asam amino yang dimana hal tersebut mampu membantu menjaga kelembapan dan ampuh untuk meratakan warna kulit wajah.

Rekomendasi skincare anti aging ini juga mengandung bio hyaluronic yang dimana ia dapat menjaga kelembapan pada kulit kamu sepanjang hari, juga mampu membuat kulit jadi terasa lembut dan siap untuk melakukan perawatan kulit yang selanjutnya.

BACA JUGA:3 Cara Simpel Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Malam Dengan Bahan Alami, Kulit Putih Glowing Bebas Garis Leher

BACA JUGA:Begini 3 Cara Memutihkan Leher Hitam Dalam 1 Hari Secara Alami, Kulit Jadi Putih Mulus Merata Tanpa Belang!

Kandungan bio hyaluronic acid ini merupakan bentuk asam hialuronat yang mampu meningkatkan kemampuan pada kulit untuk dapat menjaga kelembapan pada kulit wajah secara lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: