Berbahaya! Ini 2 Efek Samping Minum Air Rebusan Daun Pepaya,Konsumsi dengan Hati-Hati Ya

Berbahaya! Ini 2 Efek Samping Minum Air Rebusan Daun Pepaya,Konsumsi dengan Hati-Hati Ya

Efek Samping Minum Air Rebusan Daun Pepaya-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sangat berbahaya, beberapa efek samping minum air rebusan daun pepaya ini harus kamu ketahui agar tidak mengalami efeknya.

Ternyata dibalik manfaatnya yang sangat banyak daun pepaya menyimpan berbagai macam efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Efek samping ini akan terjadi apabila anda mengkonsumsi daun pepaya tidak sesuai dengan aturan dan terkesan sembarangan.

Maka dari itu berhati-hatilah dalam mengkonsumsi daun pepaya untuk melakukan pengobatan herbal yang sangat dianjurkan ini.

Bacalah berbagai aturan dan pencegahan resiko efek sampingnya apabila ingin menggunakan daun pepaya sebagai media pengobatan herbal.

Berbagai efek samping minum air rebusan daun pepaya akan dibahas di dalam artikel yang akan penulis bawakan dibawah ini agar kamu selalu waspada.

BACA JUGA:Bisa Mengatasi Kebotakan! Ini 3 Manfaat Daun Pepaya untuk Jaga Kesehatan Kulit dan Rambut

BACA JUGA:Pahit Tapi Sehat! Ini 3 Khasiat Daun Pepaya, Baik untuk Kesehatan

Efek Samping Minum Air Rebusan Daun Pepaya

1. Bisa Menyebabkan Alergi

Alergi adalah kondisi dimana seseorang mengalami gatal-gatal, ruam kemerahan, bahkan hingga sesak napas dan kejang jika mengkonsumsi suatu alergen.

Berhati-hatilah bagi kamu yang memiliki suatu alergi tertentu sebaiknya konsultasikan kepada tenaga ahli ketika ingin mengkonsumsi daun pepaya.

Enzim papain yang terkandung di dalam setiap lembar daun pepaya bisa menjadi alergen atau penyebab alergi dan gejalanya seperti mata pedas dan hidung berair.

BACA JUGA:Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan Kabupaten Pekalongan Naik, Ditaksir Capai Rp 27,8 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: