7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri-Youtube.com/ Cahaya Kehidupan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang belum tahu cara awet muda menurut islam yang mudah dilakukan? Jika kamu orangnya, maka wajib simak pembasahan pada artikel kali ini sampai akhir!

Memiliki tampilan wajah yang awet muda dan glowing berseri tentu menjadi idaman banyak orang. Namun, bagi kamu yang muslim atau muslimah ternyata ada lho cara untuk mendapatkan wajah impianmu tanpa skincare. 

Bahkan, di dalam panduan Islam telah dijabarkan dengan jelas langkah-langkah yang bisa kamu lakukan secara mudah. Jika dipraktekkan dengan rutin akan menjadi kebiasaan yang baik. 

Nah, untuk kamu yang penasaran agar awet muda apa rahasianya? Maka, pembahasan kali ini wajib kamu simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: Inilah 5 Jamu yang Bikin Awet Muda dan Langsing, Cegah Tanda Penuaan Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA: 4 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun yang Ampuh Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda

Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan

Lalu, bagaimana cara awet muda menurut Islam sih? Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Berikut adalah daftar 7 rahasia awet muda yang bisa kamu ikuti. Tenang aja, langka dengan tips awet muda menurut islam. Yuk, simak!

1. Terapkan Pola Makan yang Sehat

Cara awet muda menurut islam yang mudah dilakukan di urutan pertama yaitu menerapkan pola makan yang sehat. Seringkali kamu kerap mengkonsumsi gorengan atau makan cepat saji bukan? 

Nah, ternyata kebiasaan ini perlu untuk kamu mulai hindari. Dianjrukan, untuk kamu mulai mengkosnusi makanans ehat dan segar yang kaya antioksidan serta vitamin. 

BACA JUGA: 4 Cara Agar Awet Muda Menurut Islam yang Turut Mendatangkan Keberkahan, Muslim Wajib Praktekkan

BACA JUGA: 4 Tips Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan, Bikin Wajah Glowing dan Putih Berseri

Selain itu, konsumsilah makanan dalam porsi yang simbnag dan tidak belebriha. Biasakan juga untuk mengkonsumsi buah-buahan sebelum makan berat. Sehingga, kulit menjadi lebih sehat, segera dan senantiasa terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: