7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri-Youtube.com/ Cahaya Kehidupan-

2. Rutin Melakukan Puasa

Jika kamu bertanya, apa yang harus dilakukan agar wajah awet muda? Maka, rutin melakukan puasa bisa jadi pilihan yang tepat. 

Ibadah sunnah satu ini bisa menjadi ladang pahala sekaligus cara untuk senantiasa glowing awet muda. Sebab, selain meningkatkan kualitas keimanan. Puasa juga membantu membuang banyak racun dalam tubuh. 

Sehingga, kulit lebih cepat melakukan regenerasi dan terhindar dari beragama racun yang berbahaya di dalam tubuh. Kamu bisa menerapkan puasa pada senin-kamis sesuai sunnah Rasulullah saw.

BACA JUGA: 3 Cara Punya Wajah Glowing dan Awet Muda Menurut Islam, Tanpa Modal dan Mudah Dilakukan Sehari-Hari

BACA JUGA: 4 Tips Wajah Awet muda Secara Islami yang Wajib Dilakukan, Yuk Lakukan Setiap Hari Bisa Menambah Pahala

3. Minum Air Putih yang Cukup

Cara awet muda menurut islam yang mudah dilakukan berikutnya yaitu minum air putih yang cukup. Hal ini bisa embantu elembapkan kulit danmengeluakrna raun dala tubuh. 

Kamu bisa minum air putih yang terjaga kebersihannya. Penuhi kebutuhan cairan 2 liter per hari maka dalam beberapa waktu akan terasa efek baiknya. 

4. Biasakan Berwudhu

Ada juga nih kebiasan yang membuat awet muda dengan membiasakan berwudhu. Selain sebagai syarat sah sholat, nyatanya wudhu bisa membantu menjaga kebersihan kulit. 

Alhasil, melalui air wudhu di aliran darah pun menjadi lebih lancar. Wajah juga terbebas dari tumpukan kotoran maupun bakteri dan menjadikanmu senantiasa tampil segar. 

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat dalam 1 Hari, Wajah Glowing Permanen Plus Awet Muda

BACA JUGA: 4 Jus Tinggi Kolagen Bikin Wajah Glowing, Minum Tiap Pagi Bikin Putih Awet Muda Bebas Noda Gak Pakai Lama

5. Istirahat yang Cukup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: