7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri-Youtube.com/ Cahaya Kehidupan-

Cara awet muda menurut islam yang mudah dilakukan dan tak boleh terlewat adalah kebiasan untuk istirahat yang cukup. Jika kamu masih sering begadang ini adalah waktu untuk kamu mulai merubahnya. 

Sebab, kebiasaan ini bisa membuat kulit kusam dan juga tampak lebih tua. Kamu bisa mulai membiasakan diri untuk istirahat selama 7-8 jam per harinya. Mudah, bukan? 

6. Senantiasa Berolahraga

Lalu, apa yang harus dilakukan agar awet muda? Maka, jawabannya adalah berolahraga. Ternyata, aktif dan sering menggerakan badan dapat menjaga aliran darah menjadi lancar. 

BACA JUGA: Inilah Cara Memutihkan Wajah dengan Daun Sirih Dalam 1 Malam, Bikin Glowing Awet Muda Bebas Noda

BACA JUGA: Begini Cara Bikin Wajah Glowing dengan Tomat Dalam 1 Malam, Cukup Sekali Usap Langsung Putih Awet Muda

Selain itu, membantu tubuh mengeluarkan racun melalui keringat. Bahkan, beberapa olahraga juga menjadikan postur tubuh senantiasa baik dan terjaga kekuatannya.

7. Selalu Bersyukur dan Berpikir Positif

Apa yang membuat wajah terlihat lebih tua? Pertanyaan ini tetu kerap muncul bukan? Nah, ternyata penyebab yang paling sering adalah kamu memiliki pikiran negatif dan stres. 

Oleh karenanya, di dalam Islam sangat dianjurkan untuk selalu bersyukur dan berpikir positif. Sehingga, mencegah terjadinya kerusakan pada kulit dan menjadikanmu lebih bersemangat dalam menjalani hidup. 

Demikian tujuh cara awet muda menurut islam yang mudah dilakukan. Semoga bisa membantumu dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: