Manfaat Jus Seledri dan Nanas untuk Kesehatan Tubuh di Usia 40-an Tahun

Manfaat Jus Seledri dan Nanas untuk Kesehatan Tubuh di Usia 40-an Tahun

Manfaat Jus Seledri dan Nanas--Freepik.com

Konsumsi jus nanas dan seledri ampuh untuk meningkatkan kesuburan sistem reproduksi. Khususnya reproduksi perempuan yang biasanya menurun pada usia 40 tahun.

Agar khasiatnya efektif, sebaiknya minum campuran jus ini secara rutin setiap hari sebelum tidur. Lakukan secara rutin sampai sebulan maka akan meningkatkan sistem reproduksi. 

3. Sebagai Detoksifikasi Tubuh

Kandungan vitamin C yang tinggi, sudah pasti akan mendetoksifokasi tubuh. Terutama dari berbagai macam bakteri yang memilki potensi menimbulkan penyakit. 

Proses detoksifikasi tersebut akan berjalan lancar. Terutama kandungan seledri yang ampuh menyehatkan ginjal. 

Sebab daun seledri bisa membersihkan ginjal dengan mengeluarkan urine. Sehingga endapan mineral yang ada bisa langsung keluar dari tubuh. 

4. Percepat Penurunan Berat Badan

Perlu diketahui bahwa racikan jus ini bisa ikut menurunkan berat badan. Selain karena manfaat jus seledri dan nanas bisa menimbulkan rasa kenyang. 

Ketika rasa kenyang itu bertahan di dalam perut maka keinginan untuk makan pun sirna. Namun campuran jus ini juga tidak menimbulkan obesitas. 

BACA JUGA:Ternyata Inilah 9 Penyebab Bau Mulut Meskipun Sudah Menyikat Gigi Secara Teratur

BACA JUGA:Menyehatkan Tulang, Manfaat Jus Seledri untuk Kesehatan Orang Tua

Karena kandungan kalorinya cukup rendah. Jadi cocok untuk kamu yang lagi menjalankan program diet. 

5. Mengontrol Kadar Kolesterol

Selanjutnya manfaat jus seledri dan nanas juga bisa mengontrol kadar kolesterol. Lewat vitamin C yang tinggi, lemak yang ada di dalam tubuh bisa dipecah.

Ketika lemak dapat dipecah, maka kadar kolesterol pun akan turun. Jus seledri dan nanas efektif memecah lemak jadi sumber energi untuk tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: