5 Serum Retinol yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Glowing Bebas Bercak Hitam

5 Serum Retinol yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya, Bikin Kulit Glowing Bebas Bercak Hitam

Ilustrasi Serum Retinol yang Bagus untuk Menghilangkan jerawat dan Bekasnya -Tuka Tuku-Youtube

RADAREKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada serum retinol yang bagus untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya loh. Serum tersebut sudah tersebar di pasaran, baik secara online maupun online.

Apakah serum retinol cocok untuk kulit berjerawat? Perlu diketahui bersama, bahwa manfaat retinol baik untuk mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat hingga bisa menyamarkan noda bekasnya. 

Terus, berapa lama retinol bekerja untuk jerawat? Untuk menghilangkan jerawt dan bekasnya menggunakan retinol  diperlukan waktu hingga kurang lebih 6 bulan lamanya. 

Kamu akan merasakan ada perubahan setelah menggunakan serum retinol selama 12 minggu. Semakin rutin dan konsisten kamu menggunakannya, maka bekas jerawt akan segera memudar dengan sendirinya.

Kalau kamu mau mencoba menghilangkan jerawat pakai serum, bisa gunakan serum retinol yang bagus untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

BACA JUGA:Bikin Glowing, Begini Cara Memakai Serum yang Benar Agar Hasil Maksimal, 5 Langkah Wajah Jadi Awet Muda

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori pori dan Hilangkan Flek Hitam, Terbaik dan Murah Bikin Wajah Glowing Licin

Kamu bisa mencari serum yang mengandung retinol ya, kalau kamu binggung mencari merek serum yang retinol yang bagus. Simak saja ulasan lengkap mengenai serum retinol yang bagus untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya berikut ini.

Rekomendasi Serum Retinol yang Bagus untuk Menghilangkan jerawat dan Bekasnya

1. Serum Originote Retinol B3 

Pertama ada serum Originote Retinol B3, salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari serum retinol yang bagus untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Guna meredakan jerawat di wajah sekaligus menunda tanda penuan, kamu bisa menggunakan serum Originote Retinol B3.  Serum ini sudah diformulasikan untuk anti aging dengan 3 jenis vitamin A, yakni ada Encapsulated Retinol, Retinal, dan HPR.

Selain itu, serum ini juga mengandung niacinamide dan egyptian lotus yang bisa membantu menghaluskan dan menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus yang ada pada wajah.

BACA JUGA:4 Serum Whitening Terbaik yang Ampuh Basmi Noda Hitam dan Bikin Wajah Awet Muda, Kulit Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: