Surganya Wanita, Vimala Wellness and Spa Resmi Hadir dengan Sederet Perawatan Terbaru

Surganya Wanita, Vimala Wellness and Spa Resmi Hadir dengan Sederet Perawatan Terbaru

Dibuka- Resmi dibuka klinik treatment spa Vimala Wellness and Spa di Jalan KH.Wahid Hasyim No.79, Kauman, Kota Pekalongan, Sabtu (9/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Vimala Wellness and Spa kini hadir menyapa masyarakat Pekalongan, Batang dan sekitarnya sebagai salah satu  tempat surganya wanita.

Dengan menghadirkan sederet layanan perawatan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki. Vimala Wellness and Spa resmi menggelar grand opening ditandai dengan pemotongan pita yang berlangsung meriah di lokasi klinik Vimala Jalan KH.Wahid Hasyim No.79, Kauman, Kota Pekalongan, Sabtu (9/12/2023).

Owner Vimala Wellness and Spa, dr Fifi Festiany, dipl.CIBTAC, mengatakan hadirnya Vimala merupakan rebranding dari klinik Mom Me Time yang sebelumnya sudah hadir dengan tiga lokasi cabang. 

"Kalau sebelumnya Mom Me Time lebih dikenal sebagai tempat pijatnya Ibu-ibu. Namun dengan banyaknya peminat dari konsumen yang ingin menghadirkan konsep baru tidak hanya untuk ibu-ibu saja, maka Vimala hadir sebagai surganya para wanita," kata dr Fifi.

Tidak jauh berbeda dari layanan perawatan Mom Me Time sebelumnya, Vimala juga menghadirkan sederet Exclusive treatment yang terbaru hadir di Pekalongan.

"Perawatan seperti Mom Me Time sebelumnya tetap hadir disini. Namun kita juga hadirkan exclusive treatment seperti Japanese Hair Therapy dan juga Vichy Shower, ini yang belum pernah ada di Pekalongan," katanya.

BACA JUGA:Toyota Rangga Concept Hadir di Pekalongan, Spesial Even Nasmoco Bazaar Year End Sale

Sementara itu, Manager Vimala Wellness and Spa, Suci Aini Dilla menjelaskan diantar exclusive treatment yang dihadirkan Vimala. Ada treatment menarik yang baru hadir di Pekalongan yakni Vichy Shower.

"Vichy Shower merupakan treatment Hydrotherapy dengan pancuran air deras serta panas yang ditempatkan sejajar diatas bed. Yang tentu treatment ini bermanfaat bagi kesehatan kita," kata Suci.

Selain itu, ada juga perawatan baru lainnya yakni Japanese Hair Therapy. Yang merupakan spa rambut ala jepang, dengan melakukan pemijatan di area kepala yang di khususkan untuk merangsang aliran darah di area kepala. "Jadi biar tidak gampang pusing serta membuat relaks juga pastinya," lanjutnya.

Dan untuk bisa menikmati serangkaian treatment layanan di Vimala Wellness and Spa harga yang di patok cukup terjangkau yakni mulai Rp50 ribu hingga Rp300 ribuan saja.

"Spesial promo selama opening hadir juga penawaran spesial berupa diskon untuk 100 konsumen pendatang pertama serta gift menarik untuk 20 konsumen pertama," lebih lanjut.

Vimala Wellness and Spa hadir memanjakan wanita dengan treatment unggulan serta therapis profesional. Selain hadir di cabang Pekalongan, hadir juga di cabang Batang, Kedungwuni hingga Pringlangu. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: