Tips Menghilangkan Kulit Belang dengan 3 Langkah Mudah, Dijamin Daki Rontok Putih dalam Sehari

Tips Menghilangkan Kulit Belang dengan 3 Langkah Mudah, Dijamin Daki Rontok Putih dalam Sehari

Tips Menghilangkan Kulit Belang dengan 3 Langkah Mudah-Image by rawpixel.com on Freepik-Freepik

1. Scrub atau eksfoliasi 

Step yang pertama adalah penggunaan scrub atau mengeksfoliasi kulit. Step ini berfungsi untuk mengangkat si kulit mati yang membuat kulit tampak kusam dan gelap serta membantu merontokkan daki dan kotoran pada kulit. 

Banyak produk scrub yang terjual di luar sana untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Kamu juga bisa membuatnya dengan bahan alami seperti beras tumbuk, bubuk kopi dan gula pasir sebagai bahan eksfoliasi alami. 

BACA JUGA:Ini Cara Memutihkan Tangan dan Kaki dalam Semalam, Tips Cepat Glowing Permanen Bebas Belang Cuma 3 Langkah

BACA JUGA:Ini 4 Cara Memutihkan Badan dengan Cepat yang Aman! Pakai Bahan Alami Bisa Langsung Cerah Merata Tanpa Belang

2. Masker atau lulur 

Step kedua adalah menggunakan lulur atau masker sebagai nutrisi tambahan untuk kulit lebih cerah dan lebih memaksimalkan manfaat dari scrub yang dilakukan. Step ini dilakukan setelah proses scrub sehingga manfaatnya lebih baik.

Kamu bisa membuat masker alami sendiri dengan bahan seperti bengkoang, tomat, lidah buaya dan jeruk nipis. Masker atau lulur ini bisa kmu gunakan setiap hari untuk perawatan kulit belang kamu supaya cepat cerah.

BACA JUGA:Inilah 5 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh, Hasil Cepat Kulit Cerah Merata Bebas Kusam dan Belang

3. Gunakan sunblock atau sunscreen 

Yang terakhir adalah menggunakan produk tabir surya seperti sunscreen atau sunblock. Penggunaan tabir surya ini dapat menjadi pencegahan kulit belang dan menyembuhkan kulit belang secara perlahan.

Penggunaan sunscreen ini dengan minimal SPF 30 bisa kamu gunakan untuk perawatan sehari hari saat siang hari. Selain membantu kulit mencegah belang juga dapat sebagai perawatan anti penuaan dan mencegah munculnya noda noda hitam akibat sinar UV.

Itulah beberapa step atau tips menghilangkan kulit belang dengan 3 langkah mudah yang bisa kmu coba dirumah baik dengan meracik bahan alami sendiri atau menggunakan produk kemasan yang lebih praktis.

Demikian penjelasan dan sedikit manfaat mengenai merawat kulit serta tips menghilangkan kulit belang dengan 3 langkah mudah. Yuk mulai rawat kulitmu dari sekarang untuk kulit tampak sehat dan glowing alami secara permanen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: