Tertarik untuk Diet Lemon? Begini Cara Diet Lemon dalam Seminggu, dan Rasakan Perubahannya!

Tertarik untuk Diet Lemon? Begini Cara Diet Lemon dalam Seminggu, dan Rasakan Perubahannya!

Ilustrasi cara diet lemon yang efektif.-Freepik,com-

Pada tahapan awal, kamu akan diarahkan untuk melakukan defisit kalori secara bertahap sampai akhirnya hanya mengonsumsi air lemon dan gula alami sebagai sumber energi.

Berikut rincian tahapan diet lemon.

Day 1

Mulai hindari beberapa jenis makanan seperti makanan olahan, pemanis, daging, makanan tinggi lemak, soda, dan kafein. Alihkan menu makananmu dengan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Day 2

Pada hari kedua kamu masih tetap melakukan defisit kalori seperti hari pertama yaitu hanya mengonsumsi makanan real food.

Day 3

Di hari ketiga, gantilah jenis makananmu dengan tekstur cair. Seperti jus, smoothie, kuah sup yang mengandung gizi.

Day 4

Pada hari keempat, kamu hanya dianjurkan mengonsumsi air perasan lemon dan air putih untuk tetap memenuhi kebutuhan air harian. Untuk sumber energi kamu bisa menggunakan madu pada campuran air lemon.

Day 5 dst

Dan mulai di hari kelima kamu bisa melanjutkan diet lemon seperti penjelasan pada hari keempat selama target waktu yang telah ditentukan. Yaitu dengan hanya mengonsumsi air putih dan ramuan air jeruk lemon.

BACA JUGA:Intermittent Fasting, Metode Diet Puasa yang Bikin Berat Badan Ideal, Berani Coba?

Cara membuat ramuan air lemon untuk diet sangatlah mudah. Cukup siapkan segelas air putih 2 sendok makan madu dan sebagai bahan utama ada dua sendok makan air perasan lemon.

Campurkan semua bahan dalam satu gelas, aduk hingga rata dan minum. Bisa diminum dalam keadaan hangat, cocok untuk di pagi hari maupun dalam keadaan dingin dengan sensasi lebih segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: