Tertarik untuk Diet Lemon? Begini Cara Diet Lemon dalam Seminggu, dan Rasakan Perubahannya!

Tertarik untuk Diet Lemon? Begini Cara Diet Lemon dalam Seminggu, dan Rasakan Perubahannya!

Ilustrasi cara diet lemon yang efektif.-Freepik,com-

Takaran air lemon yang dikonsumsi saat diet lemon adalah 6 sampai 12 kali sehari. Jangan lupa diimbangi dengan memenuhi kebutuhan air putih minimal 1 liter sehari.

Kurun waktu yang bisa kamu lakukan untuk menjalin diet lemon adalah 10 sampai 30 hari. Dijamin kamu akan merasakan perubahan setelah melakukan diet lemon ini.

Saat dirasa cukup kamu bisa menghentikan metode dear lemon yang diajali dan mulai makan dengan normal kembali.

Sebagai catatan saat selesai diet lemon dan ingin kembali seperti semula juga dianjurkan untuk dilakukan secara bertahap agar tubuh tidak kaget saat tiba-tiba kembali mengonsumsi makanan dalam porsi yang lebih banyak.

Jadi, inti dari diet lemon adalah melakukan defisit kalori, dan memperbanyak mengonsumsi perasan air lemon agar nutrisi yang terkandung dalam lemon dapat memaksimalkan proses metabolisme dan pembakaran lemak pada tubuh.

Manfaat lain yang bisa di dapat dari diet lemon ini adalah dapat mencegah penyakit jantung, menjaga kesehatan sistem pencernaan, mengurangi kadar kolesterol, sampai menghindari resiko terkena batu ginjal.

BACA JUGA:Inilah 15 Makanan Penghancur Batu Ginjal Paling Ampuh dan Efektif, Dapat Dicoba Sehari-hari

Karena cara diet lemon seperti tersebut di atas termasuk ke dalam diet ekstrim, pastikan kamu sudah berkonsultasi dengan dokter tekait kondisi dan kesiapan tubuh dalam menjalani metode diet lemon ini agar tidak menimbulkan efek samping.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: