Praktis dan Bikin Kurus! Cara Bikin Lemonade Ice Minuman Rendah Kalori, Sehat yang Menyegarkan

Praktis dan Bikin Kurus! Cara Bikin Lemonade Ice Minuman Rendah Kalori, Sehat yang Menyegarkan

Ilustrasi cara bikin lemonade ice rendah kalori.-Freepik,com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Olahan buah lemon menjadi salah satu menu yang cukup digemari saat diet. Berikut ini cara bikin lemonade ice rendah kalori, cocok untuk diet.

Memiliki rasa asam yang segar, membuat lemon bisa jadi solusi diet yang menyenangkan karena tetap bisa mengonsumsi menu diet yang enak.

Rasa dan aroma lemon yang khas, cocok dipadukan dengan berbagai jenis bahan masakan lain. Jadi saat memilih untuk mulai diet lemon, kamu nggak akan bingung mengkreasikan cara mengonsumsi lemon agar tidak monoton.

Diet pun jadi lebih fleksibel, dan menyenangkan. Salah satu resep lemon yang populer, dan praktis dibuat adalah lemonade ice. Berikut ini cara bikin lemonade ice jadi minuman rendah kalori yang menyegarkan.

BACA JUGA:Efektif Bakar Lemak Perut! Inilah Waktu yang Tepat Minum Air Jahe dan Lemon untuk Diet

BACA JUGA:Infused Water Diet dari Lemon dan Timun, Perut Langsing Meski Tidak Pernah Olahraga, Berani Buktikan Ibu-ibu?

Cara Bikin Lemonade Ice Rendah Kalori

Lemon memiliki kandungan kalori yang rendah dan nutrisi yang tinggi, sehingga sosok dijadikan menu saat diet. Lemon bisa menjadi berbagai macam menu minuman segar yang rendah kalori.

Solusi enak saat diet, berikut ini cara bikin lemonade ice yang menyegarkan cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet.

Lemonade sendiri merupakan minuman klasik dengan bahan utama buah lemon yang menyatu dengan sensasi soda.

Saat disajikan dengan es batu dalam keadaan dingin, terbayang kesegaran lemonade ice apalagi dikonsumsi saat cuaca terik.

Namun biasanya lemonade kurang cocok dikonsumsi saat diet karena pengaruh kandungan soda di dalamnya. Nah, berikut ini adalah sebuah tips membuat lemonade jadi minuman segar yang lebih rendah kalori sehingga cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet.

Untuk pengguna soda, kamu bisa menggunakan sparkling water. Memiliki sensasi seperti minuman bersoda, sparkling water sendiri adalah air minum yang divariasikan, berupa cairan jernih, tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasa.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Minuman, Ini Dia Manfaat Minum Air Lemon Campur Kunyit untuk Atasi Perut Buncit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: