5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!

5 Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur, Muslim Wajib Tahu!-Youtube.com/masa langit-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, inilah lima rahasia awet muda menurut islam yang mendatangkan keberkahan dan panjang umur. Sudahkah kamu tahu? 

Memiliki wajah yang awet muda tentu menjadi impian semua orang. Bahkan, jika kehidupan tersebut membawa keberkahan dan juga panjang umur. Sayangnya, tak ada yang tahu sampai kapan usia setiap manusia. 

Oleh karenanya, sangat penting untuk senantiasa memiliki tampilan awet muda yang berkah dan panjang umur. Namun, gimana cara nya biar awet muda sih?

Pertanyaan ini tentu menjadi hal yang paling sering kamu ajukan bukan? Nah, ternyata selain menggunakan produk skincare. Kamu juga bisa melakukan beberapa hal yang merupakan rahasia awet muda menurut Islam. Hal ini tentunya sangat  cocok dilakukan kamu yang muslim atau muslimah. 

BACA JUGA: 7 Cara Awet Muda Menurut Islam yang Mudah Dilakukan, Tanpa Perlu Skincare Wajah Glowing Berseri

BACA JUGA :Resep Herbal dr Zaidul Akbar Atasi Ketombe dan Rontok, Cuma 1 Bahan Rambut Kembali Sehat dalam Waktu Singkat

Lalu, apa yang membuat wajah terlihat lebih tua? Ada beberapa faktor, selain kebiasaan seperti merokok atau kurangnya istirahat. Terlalu sering overthinking dan tidak mengkonsumsi makanan sehat juga bisa membuat wajah dan tubuh terlihat cepat tua dibandingkan usia sebenarnya. 

Nah, supaya lebih lengkap pembahasannya an kamu bisa merasakan hasilnya secara optimal dalam waktu dekat. Maka, wajib simak artikel ini sampai akhir!

Rahasia Awet Muda Menurut Islam yang Mendatangkan Keberkahan dan Panjang Umur

Lalu, rahasia apa saja yang bikin awet muda menurut Islam? Daripada berlama-lama mendingan simak langsung deretan cara awet muda menurut islam secara alami yang mudah untuk kamu lakukan. 

1. Biasakan Bersedekah

Tips awet muda menurut islam yang bisa kamu lakukan yaitu biasakan bersedekah. Amal ibadah yang baik dalam Islam ini bisa menjadikan seseorang panjang umur dan senantiasa sehat serta glowing menawan.

Hal ini pun sejalan dengan sabda Rasulullah Saw, “Sesungguhnya seorang muslim yang bersedekah dapat menambah umurnya, mencegah kematian yang buruk dan menghilangkan sifat sombong dalam dirinya atas ridho Allah SWT.” (HR Thabrani)

BACA JUGA: 4 Cara Agar Awet Muda Menurut Islam yang Turut Mendatangkan Keberkahan, Muslim Wajib Praktekkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: