Langsing Alami dengan Diet Telur! Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Langsing Alami dengan Diet Telur!  Berat Badan Turun 11 kg Dalam 2 Minggu, Yakin Nggak Mau Coba?

Ilustrasi Langsing Alami dengan Diet Telur-Image by 8photo on Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu ingin mendapatkan badan langsing alami dengan diet telur? Jika tertarik dan ingin untuk mencoba metode diet ini, maka langkah kamu untuk membaca artikel ini sudah tepat. 

Jika kamu sudah menjajal diet keto, namun belum mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu bisa menjajal diet telur ini.

Diet telur bukan berarti mengurangi makan telur, justru kebalikanya. Yakni lebih banyak mengonsumsi telur sebagai menu utama diet.

Lalu apakah sebenarnya diet telur itu? Diet telur ini bisa diartikan sebagai diet yang difokuskan untuk mengonsumsi sumber protein yakni dari telur. Hal ini dikarenakan telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh. 

Selain itu, dalam diet telur juga menerapkan pengurangan konsumsi sumber karbohidrat dan lemak. Oleh sebab itu dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang rendah akan kandungan lemak dan karbohidrat. 

BACA JUGA:Detox Tubuh dengan Ramuan Diet dari Lemon, Praktis dan Efektif Hilangkan Lemak Membandel

BACA JUGA:Bikin Penasaran! Apakah Putih Telur Bagus untuk Diet? Ini Penjelasannya

Telur sendiri merupakan jenis makanan yang mengandung lemak dan kerbohidrat yang rendah, disisi lain merupakan sumber protein utama. Hal inilah yang menjadikan telur sebagai bahan makanan yang sangat cocok untuk diet ini. 

Meskipun sedang menjalani diet, namaun kamu tetap harus makan sebanyak 3 kali sehari dalam diet telur ini.

Menu makan dalam diet telur tidak selamanya telur saja. Pasalnya sumber proteinya bisa diubaha dengan dada ayam, daging tanpa lemak ataupun ikan. 

Sayur dan buah yang ada dalam menu diet ini juga tidka bisa sembarangan. Jenis sayuran  yang bisa dikonsumsi dalam diet telur ini yakni yang mengandung kalori rendah. Diantaranya yakni brokoli, bayam, jamur, asparagus. 

Sedangkan untuk buahpun juga tidak boleh semabatang. Yakni hanya yang mengandung kalori rendah diantaranya jeruk bali, lemon dan jeruk nipis. Meskipun demikian, penyajian atau konsumsi buah tersebut tidak boleh diberi gula. 

Jenis Diet Telur 

Jika kamu tidak ingin hanya makan telur saja dalam menu makanya, maka bisa mengombinasikan dengan berbagai bahan yang bisa digunakan untuk diet telur ini. Oleh sebab itu, terdapat beberapa jenis diet telu yang bisa Anda coba, diantaranya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: