Pameran Wuling Pekalongan Tebar Promo End Year Sale Sambut Akhir Tahun 2023

Pameran Wuling Pekalongan Tebar Promo End Year Sale Sambut Akhir Tahun 2023

Pameran- Pameran Wuling Pekalongan yang berlangsung di Mall Plaza Pekalongan, Selasa (12/12/2023).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjelang akhir tahun 2023, dealer Wuling AJM Pekalongan menggelar pameran mobil di Mall Plaza Pekalongan selama pekan ini, Selasa 12 Desember 2023.

Program promo bertajuk ‘Year End Sale’ dihadirkan untuk konsumen setia Wuling  dengan berbagai penawaran menarik serta hadiah spesial. 

"Kami hadir selama pameran dengan turut mendoakan New Wuling Almaz RS Pro, dengan promo End Year Sale berupa cashback manarik," kata Sales Marketing setempat, Eko ditemui dalam pameran yang tengah berlangsung.

Beragam promo tersebut diberikan Wuling termasuk hadiah emas berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

"Promo emas 1 gram sendiri berlaku untuk  pembelian cash ataupun kredit untuk pembelian Alvez, New Almaz Hinga Air Ev," lanjutnya.

Adapun promo ini berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku syarat dan ketentuan.

BACA JUGA:Hadirkan Beras hingga Gula Pasir, Pasar Murah Pekalongan Serentak Digelar

Adapun produk line up Wuling di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Wuling Air Ev masih jadi pilihan."Yang ramai sejauh mobil listrik Air Ev hingga Alvez," katanya.

Sementara itu, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Untuk mobil listrik pertama Wuling yakni Air Ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp2 jutaan.

Memiliki kendaraan listrik Wuling ini, mampu menawarkan ragam kemudahan bagi konsumen. Mulai dari kemudahan berkendara dengan ukurannya yang lebih compact, kemudahan soal pengisian daya di rumah, serta biaya kepemilikan yang terjangkau.

Selain itu, ada juga SUV terbaru Wuling yakni New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, hadir dengan ragam inovasi dan teknologi modern. Dengan tampilan eksterior mobil berkelas dengan desain kabin baru yang menyajikan kenyamanan, inovasi canggih, serta fitur keselamatan yang lengkap turut ditawarkan dengan promo menarik. Dengan  banderol harga mulai Rp400 jutaan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV yang memadukan desain stylish dan beragam inovasi, yakni Alvez. 

SUV ini memiliki gaya modern pada eksteriornya serta pada sisi fitur, Alvez juga didukung dengan Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App yang menghadirkan pengalaman berkendara yang inovatif. Melalui program ini Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan.

Hadirnya Promo ‘Year End Sale’ ini merupakan bagian komitmen Wuling dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya di akhir tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: