Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pasir Kucing Terbaik dan Bagus Dijamin Tidak Bau!

Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Pasir Kucing Terbaik dan Bagus Dijamin Tidak Bau!

pasir kucing terbaik dan bagus--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebagai pemilik kucing seharusnya kamu tahu pasir kucing terbaik dan bagus, yang bisa kamu sediakan untuk kucingmu buang kotoran.

Seringkali bau kotoran kucing di rumah sangat menganggu sekali bukan, namun kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengatasinya dengan beberapa rekomendasi pasir kucing terbaik dan bagus dibawah ini.

Selain itu, jika kamu menggunakan pasir yang abal-abal juga dapat menyulitkanmu ketika membersihkan kotoran dari litter box.

BACA JUGA: Rekomendasi Pasir Kucing Gumpal Wangi dengan Daya Serap Sempurna, Buat Litter Box Tetap Bersih dan Harum

BACA JUGA: Berapa Hari Sekali Ganti Pasir Kucing agar Kotak Pasir Tidak Bau? Temukan Jawabannya dalam Artikel Ini

Sebab biasanya pasir dengan kualitas rendah, akan menempel pada bulu ataupun kuku-kuku kucing, oleh karena itu kamu harus memilih pasir dengan kualitas terbaik.

Yuk langsung saja, berikut ini kami rekomendasikan beberapa merk pasir kucing terbaik dan bagus, buktikan sendiri ya guys.

Catsan ultra odor control formula

Rekomendasi merk pasir kucing terbaik dan bagus diurutan pertama ada Catsan ultra odor control formula, pasir ini terbuat dari bahan sodium bentonite.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Shampo untuk Melebatkan Bulu Kucing: Multifungsi dan Berbahan Alami, Kurangi Masalah Bulu Rontok

BACA JUGA: Cara Membersihkan Telinga Kucing dengan Baby Oil, Alternatif Mudah Merawat Kebersihan dan Kesehatan Anabul

Dimana bahan tersebut sudah terkenal membuat kucing merasa aman, dan juga nyaman ketika disentuh oleh kucing.

Selain itu sodium bentonite, juga mampu membuat pasir lebih mudah menyerap cairan dan juga bau yang menjadikan kotoran kucing berubah menjadi gumpalan, dan lebih mudah untuk dibersihkan.

Bentonit neoclean

Selanjutnya ada Neoclean bentonite, pasir ini seluruhnya terbuat dari natrium bentonite, dimana natrium bentonite ini mampu menyerap kotoran kucing dengan baik, dan membuatnya mudah untuk dibersihkan.

BACA JUGA: Apa Itu Tahu Pasir Kucing? Yuk, Cari Tahu Keunggulan Pasir Kucing Berbahan Organik yang Ramah Lingkungan Ini

BACA JUGA: Telinga Kucing Berair dan Bikin Kucingmu Sengsara? Ini Dia Cara Mengatasi dan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tahu

Tidak hanya itu saja, Neoclean Bentonite Cat Litter ini juga mampu menyerap kotoran dengan baik, sehingga kotoran pun mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bau kurang sedap.

Pasir ini pun diklaim tidak berdebu, dan juga tidak beracun, sehingga aman bagi kucing, pasir ini juga ditawarkan dengan berbagai varian, mulai dari lemon, lavender dan masih banyak lagi.

Catgenie washable granules

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: