4 Cara Jitu Agar Tidak Bau Mulut Saat Puasa Sehari Penuh, Begini Aroma Mulut Lebih Wangi dari Bau Minyak Misik

4 Cara Jitu Agar Tidak Bau Mulut Saat Puasa Sehari Penuh, Begini Aroma Mulut Lebih Wangi dari Bau Minyak Misik

Cara Jitu Agar Tidak Bau Mulut Saat Puasa Sehari Penuh, Begini Aroma Mulut Lebih Wangi dari Bau Minyak Misik-SALAM SEHAT-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah cara jitu agar tidak bau mulut saat puasa sehari penuh. Kamu akan meraskan aroma mulut orang buasa lebih wangi dari minyak misik.

Dalam Islam sudah dijelaskan, bahwa bau mulut orang puas itu lebih wangi dari pada bau minyak misik atau kasturi. 

Seharusnya bukan jadi masalah ya, kalau selama puasa remadhan ini beberapa orang-orang dekat kau memiliki aroma mulut yang kurang sedap. 

Bau mulut orang puasa yang menurut kamu kurang sedap inilah yang dalam pandangan Isam Sendiri malah jadi kemuliaan tersendiri bagi orang-orang yang meraskannnya.

Dalam Hadits Bukhari juga sudah menjelaskan, "Sesungguhnya bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyam misk atau katuri," 

BACA JUGA:5 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Mulut akibat Gigi Berlubang, Lengkap dengan Caranya

BACA JUGA:4 Bahan Penghilang Bau Mulut Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Kuning, Nafas Wangi Meskipun Berpuasa

Walau bau mulut orang puasa menurut indra pencium manusia ini tidak sedap, namun di sisi Allah bau mulut orang puasa akan lebih wangi dari pada minyak kasturi.

Walaupun hadits ini bisa menjadi dasar kamu supaya bisa tampil lebih percaya diri dengan aroma mulut kamu saat puasa sih ya. 

Namun, kamu juga bisa lakukan cara jitu agar tidak bau mulut saat puasa sehari penuh. Cara ini bisa kamu jadikan sebagai bentuk ikhtiyar, agar selama menjalankan ibadah puasa, mulut kamu bersih dan bebas dari bau mulut.

Lantas, bagaimana caranya supaya mulut nggak bau lagi saat puasa seharin? Kalau kamu ingin tahu jawabannya, yuk simak informasi lengkapnya pada artikel berikut ini.

Begini Cara Jitu Agar Tidak Bau Mulut Saat Puasa Sehari Penuh

1. Menggosok Gigi Secara Rutin

Bau mulut yang ditumbulkan orang puasa ini bisa terjadi akibat dari sisa makan yang masih ada pada gusi dan gigi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: