5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tahan Lama Seharian Bebas Cakey Anti Luntur

5 Bedak yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Tetap Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian -Youtube.com/ aisha liyana-

Diklaim, produknya dapat membantu menyempurnakan riasan dan tahan lama hingga 10 jam kedepan. Bahkan, cocok digunakan untuk pemilik kulit kering.

Sebab, sudah dilengkapi dengan kandungan pelembab berupa squalene oil dan SPF 30 PA+++. Sehingga, kamu pun bisa beraktivitas seharian di dalam maupun luar ruangan dengan lebih aman. 

Uniknya lagi, produk ini juga banyak direkomendasikan sebagai bedak anti air dan tahan lama murah. Sebab, harganya dibanderol mulai dari 22 ribuan aja lho. 

BACA JUGA: Harga Mulai 20 Ribuan, Inilah 5 Bedak Tahan Luntur Meski Lembap dan Berkeringat, WajIb Coba!

BACA JUGA: Usia 40-an Wajib Coba! Bedak Padat untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Saat Berkeringat

5. Bioaqua Pressed Powder Professional

Bedak yang cocok untuk wajah mudah berkeringat di urutan terakhir adalah Bioaqua Pressed Powder Professional. Produk dengan jenis bedak padat ini memiliki tekstur yang lembut di kulit.

Sehingga, mampu memberikan coverage yang tepat untuk memperbaiki kekurangan pada wajah. Alhasil, riasan tampak lebih mulus dan glowing. Kamu pun tidak perlu lagi menggunakan foundation. Apalagi, bedak yang tahan lama dan glowing ini juga memiliki harga terjangkau mulai dari 50 ribuan aja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: