5 Produk Aloe Vera Gel Terbaik untuk Perawatan Kulit, Cegah Tanda Penuaan Bikin Wajah Glowing Awet Muda

5 Produk Aloe Vera Gel Terbaik untuk Perawatan Kulit, Cegah Tanda Penuaan Bikin Wajah Glowing Awet Muda

5 Produk Aloe Vera Gel Terbaik untuk Perawatan Kulit, Cegah Tanda Penuaan Bikin Wajah Glowing Awet Muda -Youtube/Vie Try Day-

Harga tersebut berlaku untuk kemasan ukuran 150 ml. Kamu bisa memakainya dengan nyaman untuk perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Yap, tidak hanya kulit saja.

Gel lidah buaya ini sudah teruji secara dermatologi. Produknya aman dipakai kulit kering, berminyak, kombinasi, sensitif, juga kulit berjerawat.

5. Gel Penenang Aloe Revital Innisfree 

Terakhir ada gel multifungsi dari Korea. Cocok dijadikan perawatan kulit kalau kamu banyak terpapar sinar matahari. 

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Deodoran Alami dari Tawas, Mencerahkan Ketiak dan Menghilangkan Bau Badan Sekaligus

BACA JUGA: 4 Masker Alami yang Mudah Dibuat di Rumah, Ampuh Memutihkan dan Kecilkan Pori-Pori Bikin Glowing dengan Cepat

Produk aloe vera gel terbaik untuk perawatan kulit ini diformulasikan dengan Aloe vera organik Jeju. Efektif untuk melembapkan dan meningkatkan vitalitas kulit, juga rambut.

Formukanya diklaim aman untuk pemilik kulit sensitif karena bebas alkohol, pewangi, dan paraben. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terjadi iritasi. 

Produk gel lidah buaya ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari rekomendasi produk sebelumnya. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga sekitar Rp 101 ribu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: